Penjualan Saham Manchester United Menggantung, Keluarga Glazer Dikecam

Penjualan Saham Manchester United Menggantung, Keluarga Glazer Dikecam

Rabu, 21 Juni 2023 – 23:00 WIB

VIVA Bola – Proses penjualan saham Manchester United sampai sekarang tak kunjung menemui kejelasan. Keluarga Glazer sebagai pemilik saat ini masih belum mengiyakan tawaran yang datang.

Baca Juga :


Iqbal ‘Si Sampah’ Dibuang MU, Fans Meradang

Sheikh Jassim asal Qatar menjadi yang paling terdepan dalam negosiasi ini. Kabarnya, tawaran yang diajukan jauh melebihi Sir Jim Ratcliffe sebagai pesaing.

Karena tak kunjung ada kejelasan soal peralihan kepemilikan, keluarga Glazer mendapat kecaman. Salah satunya datang dari mantan pemain Manchester United, Gary Neville.

Baca Juga :


Lepas dari Juventus, Angel Di Maria Segera Balik ke Mantan

Ole Gunnar Solskjaer dan Gary Neville saat masih membela Manchester United

Neville menduga ada upaya dari keluarga Glazer untuk mendapat keuntungan sebesar-besarnya. Mereka sengaja menunda-nunda agar Sheikh Jassim mau menaikkan tawaran.

Baca Juga :


Idolakan Cristiano Ronaldo, Ini 5 Fakta Menarik Alejandro Garnacho

“Memalukan. Tapi yang begitulah mereka, suka membuat segalanya berlarut-larut, selalu semuanya tentang kepentingan terbaik mereka,” kata Nevile, dikutip dari BBC Sport.

Halaman Selanjutnya

Tidak adanya kejelasan perihal ini juga membuat pendukung MU kesal. Beberapa waktu lalu bahkan sempat muncul suara terbuka yang isinya meminta Glazer segera menjual sahamnya.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *