Syahnaz Sadiqah Tutup Komentar, Netizen Serbu Instagram Raffi Ahmad

Syahnaz Sadiqah Tutup Komentar, Netizen Serbu Instagram Raffi Ahmad

Rabu, 21 Juni 2023 – 13:31 WIB

Jakarta – Artis Syahnaz Sadiqah tengah menjadi perbincangan hangat lantaran dirinya diduga berselingkuh dengan pesinetron Rendy Kjaernett. Karena dugaan perselingkuhan tersebut, Syahnaz atau yang akrab disapa Nanas itu pun langsung menutup kolom komentar di postingan Instagramnya. 

Baca Juga :


Bongkar Dugaan Selingkuh Rendy Kjaernett-Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan Disupport Netizen

Dalam Instagramnya, Syahnaz Sadiqah telah menutup hampir semua kolom komentar di postingannya. Istri Jeje Govinda tersebut diduga menghindari komentar netizen tentang berita dugaan perselingkuhannya dengan Rendy. 

Kemesraan Rendy Kjaernett dan Syahnaz

Photo :

  • Tangkapan Layar: Instagram

Baca Juga :


4 Kontroversi Keluarga Raffi Ahmad, dari Dugaan Selingkuh Hingga Hamil Duluan

Akibat Syahnaz yang menutup kolom komentarnya, Instagram sang kakak, Raffi Ahmad yang menjadi satu dengan Nagita Slavina jadi kena gerudukan netizen. Para netizen tersebut menyerbu Instagram Raffi dan Nagita dan menuliskan berbagai komentar tentang Syahnaz. 

“Karena kolom komentar ig syahnaz di nonaktif jadi aku nyasar kesini, bener gak sih berita yg viral ditiktok,” tulis komentar netizen yang dikutip dari Instagram @raffinagita1717 pada Rabu, 21 Juni 2023. 

Baca Juga :


Diduga Chat Mesra Terbongkar, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Sudah Saling Panggil Suami Istri

“hahaha ketebak si yang kena bakalan rans , ujung dampaknya ke soal masalah raffi dulu , akal pake dikit lah ni lapak siapa kalian bahas siapa, ga masalah si kalau mau nanya soal syahnaz, tapi seenggaknya g usah NYUDUTIN PIHAK RANS , logika dikit lah,” komentar netizen yang lain. 

Halaman Selanjutnya

“Syahnaz udh menonaktifkan komentar,” kata netizen.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *