Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita yang Jasadnya Ditemukan Dalam Mobil di Medan

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita yang Jasadnya Ditemukan Dalam Mobil di Medan

Selasa, 20 Juni 2023 – 01:01 WIB

Medan – Petugas Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita, Vonda Harianingsih (50). Jasad korban ditemukan dalam mobil di Jalan Klambir V, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, beberapa waktu lalu.

Baca Juga :


Viral Mobil Jalan Sendiri Bikin Panik Warga

Penangkapan pelaku pembunuhan wanita itu dibenarkan oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir kepada wartawan, Senin, 19 Juni 2023.

Ia belum membeberkan identitas pelaku karena masih dalam pemeriksaan intensif pihak kepolisian. “Benar, (pelaku) pembunuhnya sudah kami tangkap,” ujar Fathir.

Baca Juga :


Versi Canggih Mobil Luna Maya Bakal Diperkenalkan Tahun Ini

Ilustrasi-Korban pembunuhan

Fathir tidak membantah bahwa pelaku ditembak di bagian kaki. Karena, saat diamankan di lokasi penangkapan di Kota Binjai, tersangka sempat melawan petugas untuk melarikan diri. “Iya, kita berikan tindakan tegas terukur,” tutur mantan Kapolsek Medan Baru itu.

Baca Juga :


Spesifikasi dan Harga Mobil Terlaris di Indonesia, Mulai Rp135 Juta

Fathir mengatakan, untuk motif pembunuhan dan kronologi kejadian itu akan segera disampaikan dalam jumpa pers di Mako Polrestabes Medan, dalam waktu dekat setelah pemeriksaan terhadap tersangka tuntas dilakukan.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita, Vonda Harianingsih ditemukan tewas mengenaskan di dalam mobil di Jalan Klambir V, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Rabu, 7 Juni 2023, sekitar pukul 17.00 WIB.

Halaman Selanjutnya

Korban merupakan warga Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Vonda sehari-hari bekerja sebagai pedagang es menggunakan mobil tersebut, berjualan di kawasan Jalan MT Hariyono, Kota Binjai.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *