Ultah ke-2, Relawan Sahabat Ganjar Makin Semangat Menangkan Ganjar Pranowo

Ultah ke-2, Relawan Sahabat Ganjar Makin Semangat Menangkan Ganjar Pranowo

Selasa, 20 Juni 2023 – 23:10 WIB

Jakarta – Relawan capres Ganjar Pranowo, yang tergabung dalam Sahabat Ganjar, semakin semangat untuk bergerak memenangkan calon yang mereka dukung agar menang di Pilpres 2024

Baca Juga :


Ganjar Ajak Ribuan Perangkat Desa Sejahterakan Masyarakat Lewat Model Padat Karya

Dalam HUT ke-2 relawan ini, 20 Juni 2023, mereka melakukan konsolidasi nasional untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib Shodiq, dalam perayaan HUT ke-2 Sahabat Ganjar tersebut memberi pesan agar tetap menjaga soliditas kepada seluruh relawan.

Baca Juga :


Bertemu Gibran, Cak Imin Mengaku ‘Puasa’ Bicara Soal Pilpres 2024

“Sahabat Ganjar bisa kompak seluruh Indonesia kita bersatu bisa menghantarkan bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia,” kata Gus Nahib, Selasa 20 Juni 2023.

Dalam seremoni HUT ke-2 relawan ini, diadakan acara perayaan di Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar yang terletak di bilangan Jakarta Selatan. Relawan ini juga adalah yang terbesar, karena punya perwakilan di seluruh provinsi.

Baca Juga :


‘Program Gila’ Ini Dinilai Strategi Ganjar Entaskan Kemiskinan di Jateng

HUT ke-2 ini juga dihadiri perwakilan DPW dan DPC Sahabat Ganjar dari seluruh Indonesia secara daring. Simbolis dengan melakukan pemotongan tumpeng. Maknanya, bahwa Sahabat Ganjar dan seluruh relawan akan berkelimpahan, keberuntungan, harapan, dan kesuksesan.

Gus Nahib juga mengajak seluruh relawan baik di tingkat DPW, DPC hingga Ranting, untuk sama-sama bersatu hingga tujuan memenangkan Ganjar Pranowo terwujud.

Halaman Selanjutnya

“Dengan hari ulang tahun Sahabat Ganjar ini, kami mengajak kepada seluruh DPW, DPC, hingga ranting ayo kita kompak, ayo kita satu untuk menghantarkan bapak Ganjar Pranowo jadi Presiden Republik Indonesia ke-8, semangat kawan untuk perjuangan untuk NKRI,” tegas Gus Nahib.



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *