Forum Komunikasi Cabang Olahraga Indonesia Tunda Diskusi Komitmen Capres Terkait Olahraga

Forum Komunikasi Cabang Olahraga Indonesia Tunda Diskusi Komitmen Capres Terkait Olahraga

Selasa, 19 Desember 2023 – 22:18 WIB

VIVA – Ketua Forum Komunikasi Cabang Olahraga Indonesia Jadi Rajagukguk mengatakan diskusi bertajuk “Komitmen Capres terhadap Prestasi Olahraga Indonesia” ditunda.

Baca Juga :


Acara ‘Desak Anies’ di Mataram Dipindah Last Minute, Anies Ultimatum Aparat Netral

Semulai kegiatan ini dijadwalkan pada 19 Desember 2023 di Wisma Serbaguna, Senayan, Jakarta. Akan tetapi, ditunda karena  padatnya jadwal kunjungan kampanye ketiga kandidat calon Presiden di luar kota.

“Kami panitia memberitahukan bahwa pelaksanaan Diskusi Panel Forum Cabang Olahraga Nasional Indonesia yang rencananya  diselenggarakan pada 19 Desember 2023 ditunda, sembari menunggu konfirmasi penyesiaian jadwal dari ketiga kandidat calon Presiden,” kata Jadi. 

Baca Juga :


Ganjar Setuju Hapus Syarat Batas Usia Daftar Kuliah dan Kerja

Forum Komunikasi Cabang Olahraga Indonesia berdiri atas inisiasi 65 federasi olahraga nasional (PP/PB). Tujuannya adalah untuk mengenal pemikiran ketiga kandidat Presiden dan wakil Presiden.

Forum diskusi ini diharapkan menjadi wadah bagi para kandidat Presiden dan Wakil Presiden untuk memaparkan pandangan mereka terhadap pembinaan dan prestasi olahraga Indonesia, dengan tujuan mewujudkan ‘Indonesia Emas 2045’.

Baca Juga :


Tiga Hari Jelang Debat Cawapres, Gibran Ungkap Kesiapannya Hadapi Mahfud dan Cak Imin

“Kami mengucapkan terima kasih atas pengertian dan dukungan dari semua pihak, termasuk perwakilan cabor, praktisi, wartawan, dan penggiat olahraga komunitas yang telah menunjukkan dukungannya untuk olahraga Indonesia,” ujar Jadi.

Anak Muda Pengagum Erick Thohir Dukung Prabowo-Gibran

Relawan Muda BerAKHLAK melakukan deklarasi dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

img_title

VIVA.co.id

19 Desember 2023



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *