Ini Tampilan Perdana The New SUV Mitsubishi Motors!

Ini Tampilan Perdana The New SUV Mitsubishi Motors!

Senin, 31 Juli 2023 – 14:52 WIB

Jakarta – Mitsubishi Motors akhirnya membuka selubung mobil baru mereka pada hari ini di DKI Jakarta. Tampilan dari kendaraan yang mengusung nama sementara The New SUV tersebut, tampak keren dan gagah.

Baca Juga :


Ratusan Ribu Mobil Buatan Indonesia Laku Keras di Luar Negeri

Berdasarkan pantauan VIVA Otomotif di lokasi, Senin 31 Juli 2023, desain depan mobil yang masuk ke dalam kategori Sport Utility Vehicle itu tidak berbeda jauh dari kendaraan konsep yang mereka pamerkan sebelumnya.

Bahasa desain Dynamic Shield terlihat jelas di bagian lampu, di mana posisinya tetap berada di bumper namun ditempatkan lebih tinggi dari biasanya.

Baca Juga :


Kecelakaan di Tol Cipali, Mobil Jordi Onsu Hantam Pembatas Jalan

VIVA Otomotif: The New SUV Mitsubishi Motors

Penerangan utama dihiasi Daytime Running Light pada bagian atas, dan ukuran lampu dibuat besar. Sementara itu, grille diletakkan di bagian tengah dan diberi aksen kotak ala mobil zaman sekarang pada lubang kisinya.

Baca Juga :


Sri Mulyani Soroti Harga Barang di Daerah-daerah Ini, Picu Inflasi Tinggi

Di bagian bawah grille ada dua lubang, sementara di bagian paling bawah dipasang aksen berwarna hitam yang membuat tampilannya menjadi kekar.

VIVA Otomotif: The New SUV Mitsubishi Motors

VIVA Otomotif: The New SUV Mitsubishi Motors

Halaman Selanjutnya

Lingkar roda dibuat besar dan berlekuk, memberi kesan kekar. Atap belakangnya dibuat seolah melayang, sementara bumper belakang diberi aksen lubang besar di bagian kiri dan kanan.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *