Begini Cara Amy Qanita Jadi Mertua Idaman, Nagita Slavina: Aku Bersyukur Banget

Begini Cara Amy Qanita Jadi Mertua Idaman, Nagita Slavina: Aku Bersyukur Banget

Senin, 31 Juli 2023 – 13:48 WIB

VIVA Showbiz Hubungan mertua dan menantu tak dipungkiri, kerap berjalan tidak sesuai dengan keinginan. Bukan hal umum lagi, jika hubungan keduanya ini kerap tidak berjalan baik sebagaimana mestinya.

Baca Juga :


Hotman Paris Puji Nagita Slavina Laku Keras Jadi Bintang Iklan dan BA Gegara Ini

Di mana sering kali kita temui, konflik yang terjadi antara mertua dan menantu sehingga saling memengaruhi hubungan keduanya dengan pasangan. Tak heran jika hubungan mertua dan menantu ini menjadi salah satu masalah pelik yang kerap terjadi dalam hubungan pernikahan.

Melansir Journal of Family Issues, ketidakcocokan yang terjadi antara menantu dengan mertua ini ternyata sering disebabkan karena adanya budaya yang berbeda. Hal ini juga bisa terjadi, dikarenakan mertua belum rela sepenuhnya membiarkan anaknya menjalani kehidupan pribadinya sebagai manusia dewasa yang mandiri bersama pasangan hidupnya.

Baca Juga :


Giliran Eric Nam Ke Andara, Ucapan Raffi Ahmad ini Bikin Eric Nam Terpingkal-Pingkal

Ilustrasi ibu mertua, anak dan menantu perempuan

Hingga pada akhirnya, mertua sering kali ikut campur tangan dalam permasalahan rumah tangga si anak dan menantu. Kendati begitu, tidak semua hubungan menantu dan mertua selalu penuh konflik dan tidak berjalan baik-baik saja.

Baca Juga :


Berbondong-bondong Tambah Lapak Jualan, Kini Giliran Ruben Onsu Gabung Live Streaming di Shopee Live

Hal tersebut dikarenakan, masih ada mertua baik yang tulus menyayangi menantu, layaknya anak sendiri. Dalam menyikapi hal tersebut, Nagita Slavina angkat bicara. Menurut wanita berparas cantik kelahiran Jakarta itu mengaku, jika dirinya sangat bersyukur memiliki seorang mertua yang sangat baik.

Mama Amy Qanita bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Mama Amy Qanita bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Halaman Selanjutnya

“Aku bersyukur banget punya mama mertua tuh asyik banget,” seru Nagita Slavina mengutip dari akun Instagram @bundsthetic pada Senin, 31 Juli 2023.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *