Hotman Paris Puji Nagita Slavina Laku Keras Jadi Bintang Iklan dan BA Gegara Ini

Hotman Paris Puji Nagita Slavina Laku Keras Jadi Bintang Iklan dan BA Gegara Ini

Senin, 31 Juli 2023 – 09:04 WIB

VIVA – Pengacara kondang Hotman Paris mengungkapkan pujiannya kepada istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina yang menurutnya laku sebagai bintang iklan dan brand ambassador dari sebuah produk. 

Baca Juga :


Giliran Eric Nam Ke Andara, Ucapan Raffi Ahmad ini Bikin Eric Nam Terpingkal-Pingkal

Hotman sendiri mengaku bahwa dirinya selalu tersenyum saat melihat iklan yang dibintangi oleh Nagita Slavina. Hal itu lantaran sebagai penonton dirinya merasa percaya dengan apa yang diucapkan Gigi, sapaan akrabnya, meskipun hanya iklan. 

Baca Juga :


Berbondong-bondong Tambah Lapak Jualan, Kini Giliran Ruben Onsu Gabung Live Streaming di Shopee Live

“Kalo nonton TV ada iklannya istrinya Raffi Ahmad (Gigi), saya itu senyum senang melihat senyumnya karena apa? Aku percaya apa yang diucapkan oleh istrinya Raffi Ahmad dalam iklan tersebut,” ungkap Hotman Paris yang dikutip VIVA dari akun @bundsthetic pada Senin, 31 Juli 2023. 

Menurutnya, hal itu juga dikarenakan Gigi yang memiliki vibes sebagai orang baik dan bisa dipercaya. Gigi juga disebut memiliki kejiwaan yang baik dan bukan termasuk orang yang suka nyinyir. 

Baca Juga :


5 Tips Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit Biar Makin Pede

Hotman Paris dan Nagita Slavina

Hotman Paris dan Nagita Slavina

“Karena apa? Dia orang baik, dia orang yang bisa dipercaya, dia punya kejiwaan tidak terganggu, tidak rada-rada, tidak nyinyir. Sehingga kita percaya apa yang diucapkan dia itu tentang kualitas produknya itu benar,” sambungnya. 

Halaman Selanjutnya

Lebih lanjut, Hotman Paris juga mengatakan bahwa hal itulah yang membuat istri Sultan Andara tersebut memiliki image yang baik di masyarakat bahkan laris manis menjadi bintang iklan dan brand ambassador. 

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *