Karim Benzema Bikin Gol Lagi, Chelsea Angkat Piala

Karim Benzema Bikin Gol Lagi, Chelsea Angkat Piala

Senin, 31 Juli 2023 – 06:36 WIB

JAKARTA – Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola semalam, Minggu 30 Juli 2023 hingga Senin dini hari WIB. Dari Karim Benzema yang kembali mencetak gol di Al Ittihad hingga Chelsea yang menjuarai Premier League Summer Series.

Baca Juga :


Arema FC Gagal Menang Lagi, Ini Kata Joko Susilo

Dimulai dari Arab Club Champions Cup, Karim Benzema kembali menjadi pahlawan Al Ittihad. Gol tunggal Benzema di menit 63 memastikan Al Ittihad menang 1-0 atas klub Tunisia CS Sfaxien di King Fahd Sport City Stadium, Ta’if.

Hasil ini mengantarkan Al Ittihad lolos ke perempatfinal. Mereka sudah mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan.

Baca Juga :


Tandang ke Markas Persija Jakarta, Persebaya Surabaya Dikawal Jakmania

Baca Juga :


5 Fakta Mengerikan Persija Jakarta saat Hempaskan Persebaya Surabaya

Nasib berbeda dialami klub Arab Saudi lainnya, Al Hilal. Meski menurunkan tiga pemain anyar Kalidou Koulibaly, Ruben Neves dan Sergej Milinkovic-Savic, Al Hilal takluk 2-3 dari klub Qatar Al Sadd di  Prince Sultan bin Abdulaziz Sports City Stadium.

Sementara itu, Chelsea sukses menjuarai Premier League Summer Series. The Blues menundukkan Fulham 2-0 di FedEx Field, Maryland, Amerika Serikat.

Chelsea menjuarai Premier League Summer Series dengan tujuh poin dari tiga pertandingan. Posisi The Blues diikuti Aston Villa dan Newcastle United yang sama-sama menorehkan lima poin.

Halaman Selanjutnya

Selain itu, ada juga pertandingan dari lanjutan Liga 1. Persija Jakarta menang tipis 1-0 atas Persebaya Surabaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *