Intip Smartwatch Approach S70, ‘Bestie’ Main Golf

Intip Smartwatch Approach S70, ‘Bestie’ Main Golf

Senin, 31 Juli 2023 – 05:01 WIB

VIVA Tekno – Golf merupakan olahraga yang sedang berkembang di Indonesia. Menurut Persatuan Golf Indonesia (PGI) bahwa saat ini terdapat lebih dari 100 lapangan golf di Indonesia.

Baca Juga :


Garmin Punya ‘Pembisik’ untuk Para Pegolf

Jumlah tersebut diperkirakan terus bertambah di tahun-tahun mendatang. Bermain golf juga merupakan cara yang bagus untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran. Olahraga ini tergolong ringan sehingga sedikit memudahkan persendian.

Golf juga dapat meningkatkan kesehatan jantung dan mengurangi stres. Studi American Heart Association menyebutkan golf dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung hingga 30 persen.

Baca Juga :


Samsung Bangun Kebiasaan Sehat Melalui Galaxy Watch6

Sejalan dengan itu, Garmin Approach S70 diklaim dapat membantu pegolf tetap dalam kondisi fisik prima dengan rencana latihan yang disesuaikan dari Garmin Coach.

Sementara mereka dapat membuat rejimen latihan sendiri menggunakan lebih dari 1.600 latihan individu melalui Aplikasi Garmin Connect.

Baca Juga :


Meta Launches WhatsApp on Wear OS Smartwatches

Pegolf juga dapat melacak usia kebugarannya untuk memperkirakan apakah tubuh mereka berlatih dan merespons latihan lebih muda atau lebih tua dari usia sebenarnya.

Garmin juga memiliki rangkaian produk yang menunjang untuk ekosistem permainan golf. Approach S70 hadir melengkapi ekosistem Garmin Golf yang terdiri dari 3 bagian:



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *