Viral Pajero Pelat Dinas Polri Ugal-Ugalan di Tol, Nyaris Bikin Celaka Mobil Lain

Viral Pajero Pelat Dinas Polri Ugal-Ugalan di Tol, Nyaris Bikin Celaka Mobil Lain

Senin, 31 Juli 2023 – 03:30 WIB

Jakarta – Viral di media sosial aksi ugal-ugalan mobil Mitsubishi Pajero Sport dengan nomor dinas polisi di jalan tol. Salah satunya diposting akun Instagram.

Baca Juga :


Politisi PDIP Ngamuk di Minimarket, Pukuli Pengunjung Hingga Ancam Bakar Toko

Adapun akun Instagram @billturangan yang memposting. Dalam postingannya disertakan video detik-detik mobil tersebut nampak melaju ugal-ugalan. Kejadiannya di Jalan Tol arah Pantai Indah Kapuk.

“Dan terjadi lagi. Kejadian pagi ini, mulai kecurigaan dari formasi pengawalan yang aneh, mobil dinas dibelakang mobil yg sipil didepan mobil dinas. Mobil dinas oknum tsb awalnya sudah akan menyenggol saya dan istri. Bagaimana tanggapan @divisihumaspolri?” demikian seperti dikutip, Minggu 30 Juli 2023.

Baca Juga :


Bripda Ignatius Tewas Ditembak Senior, Pengacara Ungkap Korban Sering Dicekoki Alkohol

Dalam video yang diunggah, nampak mobil itu melaju di lajur dua. Kecepatannya juga tinggi. Sesekali dia coba memotong laju mobil MPV Stargazer yang ada di lajur satu. Beruntung mobil itu tidak mengalami kecelakaan.

Mobil itu juga menyalakan lampu strobonya terus selama coba memotong laju mobil disebelahnya. Mobil Pajero itu diduga mengawal mobil sedan dengan nomor polisi B1169ZZH. Sementara itu, nomor polisi mobil dinas Polri tadi adalah 3803-50.

Baca Juga :


Bripda Ignatius Diduga Jadi Korban Pembunuhan Berencana, Keluarga Bakal Buat Laporan

Bikin Heboh, Ini Alasan Ponpes Al Jahra Tawarkan Santriwati Eskul Airsoft Gun

Pondok Pesantren Baitul Qur’an Al-Jahra di Magetan, Jawa Timur, jadi sorotan, setelah foto beberapa santriwati di sana menenteng airsoft gun senjata laras panjang viral

img_title

VIVA.co.id

31 Juli 2023



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *