Purnawirawan TNI-Polri Dukung Ganjar di Pilpres 2024, Ada Eks Panglima TNI dan Kapolri

Purnawirawan TNI-Polri Dukung Ganjar di Pilpres 2024, Ada Eks Panglima TNI dan Kapolri

Senin, 31 Juli 2023 – 00:10 WIB

Jakarta – Bakal calon presiden (bacapres) 2024 dari PDIP Ganjar Pranowo, menghadiri acara Ngopi (Ngobrol Pagi) bersama 273 Purnawirawan TNI-Polri yang berjejaring dalam Relawan Gapura Nusantara. Acara berlangsung di Hotel Mercure Convention Center Ancol, Jakarta Utara pada Minggu, 30 Juli 2023.

Baca Juga :


Prabowo Sebut Yusril Saksinya: Walapun Bagian dari Orde Baru, Saya Dukung Reformasi

Turut hadir dalam acara tersebut yakni mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Muhammad Andika Perkasa, eks Kapolri Jenderal Polisi (Purn) Tan Sri Da’i Bachtiar, Jenderal Polisi (Purn) Bimantoro, Laksamana TNI (Purn) Bernard Kent Sondakh yang juga Ketua Dewan Pembina Relawan Gapura Nusantara, Laksdya TNI (Purn) Agus Setiaji sebagai Ketua Umum Relawan Gapura Nusantara dan Marsekal TNI (Purn) Agus Supriyatna. 

Pada kesempatan itu, Ganjar menerima sejumlah masukan dan aspirasi dari para purnawirawan, khususnya terkait pertahanan dan keamanan (hankam) bangsa Indonesia hari ini dan ke depannya.

Baca Juga :


Digoda PDIP Jadi Bacawapres Ganjar, Cak Imin: Saya Masih Bersama Prabowo

Para Purnawirawan TNI-Polri juga memantapkan dukungannya ke Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden RI 2024-2029.

“Hari ini ada Purnawirawan TNI-Polri memberikan dukungan ke saya, saya menyampaikan terima kasih ya. Tapi konten yang kita bicarakan adalah saya mencoba mendengarkan dan meminta masukan dari TNI-Polri terkait dengan pertahanan, keamanan dan beliau tadi menyampaikan satu per satu dengan sangat bagus, bahkan saya diberikan dokumen,” ujar Ganjar usai acara.

Baca Juga :


PAN Umumkan Capres-Cawapres yang Diusung Bulan Agustus

Purnawirawan TNI-Polri dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Ganjar menambahkan, masukan-masukan dari Purnawirawan TNI-Polri sebagai prajurit yang mengenal berbagai medan geografis Indonesia sangat penting untuk menguatkan keputusan-keputusan dan kebijakan yang akan diambil nantinya terkait hankam.

Halaman Selanjutnya

Satu per satu masukan dan aspirasi dari Relawan Gapura Nusantara pun disambut dan ditampung dengan baik oleh Ganjar.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *