Kondisi Terkini Mahasiswa yang Tak Bisa Bicara Usai Leher Terjerat Kabel Fiber Optik

Kondisi Terkini Mahasiswa yang Tak Bisa Bicara Usai Leher Terjerat Kabel Fiber Optik

Minggu, 30 Juli 2023 – 15:22 WIB

Jakarta Mahasiswa bernama Sultan Rif’at Alfatih yang terjerat kabel fiber optik di Jakarta Selatan hingga tidak bisa bicara, kini sudah menjalani perawatan di rumah.

Baca Juga :


Mengejutkan Hasil Tes Kejiwaan 2 Pelaku Mutilasi Mahasiswa di Sleman

Meski begitu, kondisinya belum sembuh. Ayah Sultan, Fatih (49) mengatakan anaknya harus terus di pantau. Karena jika tidak kondisinya bisa memburuk lagi.

“Masih harus dijagain supaya air liur, khususnya tidak sampai masuk ke dalam paru-paru,” kata dia kepada wartawan, Minggu 30 Juli 2023.

Baca Juga :


Banyak Diminati Mahasiswa, 3 Program S2 Double Degree Baru Diluncurkan

Lokasi mahasiswa terjerat kabel fiber optik di Jakart Selatan

Biaya perobatan Sultan semuanya ditanggung pribadi sejauh ini. Tapi, belum dirinci karena dia masih fokus pada penyembuhan buah hatinya tersebut. Kata dia, ada sebagian biaya bisa dicover BPJS.

Baca Juga :


Firli Bahuri Bocorkan Strategi KPK Cegah Korupsi ke Mahasiswa

“Saat ini saya masih menggunakan dana pribadi,” kata dia.

Sebagai informasi, seorang mahasiswa Universitas Brawijaya, Malang, Jawa Timur bernama Sultan Rif’at Alfatih (20) mengalami nasib nahas usai dirinya terjerat kabel fiber optik di pinggir jalan kawasan Jalan Antasari, Jakarta Selatan tepat di bagian lehernya. Nasib nahas yang menimpanya itu kini dirinya tak bisa kembali berbicara dengan suara lantang.

Halaman Selanjutnya

Ayah Sultan, Fatih (49) mengatakan bahwa mulanya Sultan izin kepada dirinya ingin pergi bersama teman-teman SMA untuk keliling menggunakan motor. Sultan izin kepada sang ayah tercintanya itu pada 5 Januari 2023 sekira pukul 22.00 WIB.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *