Senam Sehat dan Beri Bantuan Sembako, Upaya Relawan Sintawati Jalin Persaudaraan

Senam Sehat dan Beri Bantuan Sembako, Upaya Relawan Sintawati Jalin Persaudaraan

Sabtu, 29 Juli 2023 – 22:50 WIB

Jakarta – Untuk memperkuat dukungan, Relawan Sintawati kembali menggelar sejumlah aktivitas di tengah-tengah masyarakat. Kali ini di Jakarta Selatan.

Baca Juga :


Bangun Kebersamaan, Relawan Prabowo di 3 Provinsi Buat Kegiatan Sosial Seperti Ini

Relawan yang merupakan pendukung Ir. H. Sintawati sebagai caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), menggelar berbagai kegiatan sosial.

Pagi tadi dimulai dengan Senam Pagi, yang digelar di Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Kegiatan ini menarik perhatian warga sehingga mereka ikut. Semangat untuk menjaga kesehatan, terpancar.

Baca Juga :


Ditanya soal Pembatalan Senam di Stadion Bekasi, Anies Baswedan Jawab "Enggak Usah Komentar"

Selain memberikan manfaat bagi kesehatan fisik, senam pagi juga menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan dan semangat gotong royong warga.

Setelah itu, Relawan Sintawati melanjutkan dengan berbagi sembako di Kecamatan Kebayoran Baru. Para penerima sangat senang dan berterima kasih karena dapat menerima bantuan sembako. Berbagi sembako ini menjadi wujud kepedulian para relawan terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :


Aksi Konkret PAN Dinilai Munculkan Optimisme Kemajuan di Daerah

Terakhir, di Pancoran sejumlah masyarakat mendeklarasikan diri mendukung Sintawati. Dukungan dan apresiasi dari masyarakat tak terelakkan, karena dianggap sebagai caleg yang peduli kesejahteraan masyarakat sekitar. 

“Kegiatan-kegiatan sosial ini merupakan wujud dari semangat gotong royong dan kepedulian kami untuk memajukan kualitas hidup masyarakat di Jakarta Selatan. Kami percaya bahwa dengan berbagi dan bersama-sama, kita dapat mewujudkan perubahan positif untuk kesejahteraan bersama,” kata Ketua Relawan Sintawati, Ahmad Fathurrobbani.

Halaman Selanjutnya

Untuk informasi lebih lanjut seputar Relawan Sintawati bisa kunjungi :



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *