Pelatih Persebaya Puji Persija Jakarta

Pelatih Persebaya Puji Persija Jakarta

Sabtu, 29 Juli 2023 – 22:34 WIB

Jakarta – Persebaya Surabaya akan bertandang ke markas Persija Jakarta di Stadiion Utama Gelora Bung Karno Minggu 30 Juli 2023. Kedua tim bakal berduel dalam laga lanjutan Liga 1.

Baca Juga :


Suporternya Tak Bisa Dilarang, 4 Klub Liga 1 Ini Didenda Komdis PSSI

Persebaya sedikit diunggulkan lantaran tim tamu dalam kondisi pincang. Pasalnya, Macan Kemayoran dipastikan tidak akan diperkuat penyerang andalannya, Marko Simic. Pemain asal Kroasia itu mengalami cedera dan sedang menjalani pemulihan di Serbia. 

Meski demikian, pelatih Persebaya Aji Santoso menilai, meski tanpa Marko Simic, Persija tetap berbahaya. Aji Santoso juga memuji Persija tim yang mengutamakan kolektivitas sejak ditangani Thomas Doll.

Baca Juga :


Kalah Jumlah Pemain Jadi Faktor Persik Tumbang dari Persib

“Saya lihat semenjak Persija dilatih oleh Coach Thomas Doll, dia lebih mengedepankan kolektivitas tim, yang mana dia tidak terlalu mengandalkan satu atau dua sosok pemain,” kata Aji Santoso 

“Meskipun saya lihat mungkin Simic tidak bisa main, tetapi menurut saya itu bukan suatu keuntungan buat kami karena itu tadi, Coach Thomas itu mengedepankan kolektivitas tim,” sambungnya.

Baca Juga :


Gol Mengerikan Spasojevic, Bali United Hancurkan Dewa United

Lebih lanjut, Aji menegaskan bahwa timnya sama sekali tidak diuntungkan dengan kondisi tim Persija. Pasalnya, dia mengklaim kondisi Bajul Ijo seperti Persija yakni harus kehilangan beberapa pilar penting.

“Sama juga dengan Persebaya, (di kami) ada beberapa pemain yang tidak bisa main. Seperti Ernando (Ari), dia dipastikan tidak bisa tampil dan berangkat ke Jakarta karena kondisi kurang fit,” 
 

Hadapi Persebaya, Persija Tak Khawatir meski tanpa Marko Simic

Persija dipastikan tak akan diperkuat penyerang andalannya, Marko Simic lawan Persebaya Sebab, pemain asal Kroasia itu sedang cedera dan menjalani pengobatan di Serbia.

img_title

VIVA.co.id

29 Juli 2023



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *