Saya Pernah Jadi Timses Pak Prabowo, Masa Terus Jelek-jelekan?

Saya Pernah Jadi Timses Pak Prabowo, Masa Terus Jelek-jelekan?

Sabtu, 29 Juli 2023 – 22:40 WIB

Jakarta – Bakal calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo, tidak ingin kontestasi Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024 diisi dengan ujaran kebencian terhadap kandidat lain. 

Baca Juga :


Dukung Ganjar Presiden, Komunitas Ojek Online Sampaikan Harapan Ini

Ganjar mengklaim, hubungannya dengan kandidat bakal capres lain seperti Prabowo Subianto dan Anies Baswedan terjalin sangat baik. 

“Ya kita sama siapa pun mesti baik, apalagi sama Pak Prabowo sering ketemu. Kemarin sama Mas Anies waktu haji juga baik. Jadi semuanya baik-baik,” ujar Ganjar kepada wartawan usai menghadiri Festival Belajaraya 2023 di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Sabtu, 29 Juli 2023. 

Baca Juga :


Prabowo Bakal Capres yang Punya Tekad Lanjutkan Program Era Jokowi

Ganjar diketahui menghadiri acara yang sama dengan Prabowo Subianto, Sabtu ini. Usai acara, keduanya sempat berpelukan dan bersalaman dengan hangat hingga menuai sorak dari penonton. 

Momen kedekatan itu menurut Ganjar sesuatu yang wajar. Terlebih, dirinya sempat menjadi tim suksesnya Prabowo. Ketika itu Prabowo menjadi cawapres, sementara Megawati capres di Pilpres 2009. Maka dari itu, ia menilai tidak mungkin hubungannya berisi hal-hal tidak baik, apalagi saling menjelek-jelekkan satu sama lain.

Baca Juga :


Hasto Kristiyanto Konsolidasi Dengan Parpol Pendukung Ganjar Pranowo, Ngopi Bareng di Jambi

“Saya kan pernah jadi timsesnya Pak Prabowo dulu. Jadi, masa terus jelek-jelekan? Ya enggak lah,” ucapnya. 

Prabowo dan Ganjar Saling Pelukan



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *