Pesan Megawati ke Kader PDIP, Turun ke Rakyat, Sosialisasikan dan Menangkan Ganjar Pranowo

Pesan Megawati ke Kader PDIP, Turun ke Rakyat, Sosialisasikan dan Menangkan Ganjar Pranowo

Sabtu, 29 Juli 2023 – 20:28 WIB

Jambi – Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, memerintahkan seluruh kadernya untuk turun ke tengah-tengah rakyat. Dalam rangka mensosialisasikan dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai capres di Pilpres 2024.

Baca Juga :


Kompak Pakai Baju Kotak-kotak Bareng Ganjar Pranowo, Prabowo: Ya Kebetulan

Apalagi hingga saat ini, Ganjar Pranowo masih unggul dibandingkan bakal capres yang lainnya. Setiap kader diminta untuk memetakkan situasi dan tanggap dalam merespons strategi lawan.

Itu disampaikan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, dalam arahan di rapat kerja daerah (Rakerda) III Provinsi Jambi, di Kota Jambi, Sabtu 29 Juli 2023.

Baca Juga :


Prabowo Dinilai Capres dengan Visi Misi yang Jelas untuk Masa Depan Generasi Muda

Jelas Hasto, 21 April 2023, Megawati telah mendeklarasikan Ganjar sebagai capres. Sejak itu, jelas Hasto, elektabilitas Ganjar terus naik. Walau fluktuatif dengan sejumlah bakal capres lainnya.

Lanjut Hasto, capaian yang positif oleh Ganjar ini bahkan jauh lebih baik dibanding kandidat lainnya yang telah dideklarasikan setahun lalu. Dalam waktu singkat, elektabilitas Ganjar melewati semua bakal capres lainnya.

Baca Juga :


Tekad PDIP Jambi Raih 13 Kursi Dewan dan Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Hasto menyampaikan pesan Megawati, agar semua jangan terlena hasil survei dan tetap bekerja keras.

“Melalui momentum rakerda di Jambi, atau rakerda di daerah lain, mari kita tegaskan tekad bergotong rotong, menyatukan tekad bahwa tiada hari tanpa soft campaign menyosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai masa depan kita,” kata Hasto.

Halaman Selanjutnya

“Ibu Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri selalu mengingatkan kita, kemenangan itu diperoleh dari akar rumput. Maka harus selalu turun ke rakyat, turun ke bawah, menggalang dukungan rakyat tanpa henti,” lanjut Hasto.



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *