Seniman Tato Wajah Syahnaz Larang Lady Nayoan Rujuk, Natasha Rizki Puji Desta

Seniman Tato Wajah Syahnaz Larang Lady Nayoan Rujuk, Natasha Rizki Puji Desta

Sabtu, 29 Juli 2023 – 04:00 WIB

JAKARTA – Sebanyak 5 berita di kanal Showbiz sukses bertengger di deretan terpopuler. Satu yang tak pernah bikin bosan pembaca adalah mengenai rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan yang sudah ada di ujung tanduk. 

Baca Juga :


Tante Ernie Buka-bukaan Mengenai Alasan Menghilang

Sementara itu, Natasha Rizki yang sudah bercerai dengan Desta, justru masih memuji sosok mantan suaminya. Hal itu pun bikin warganet bangga hingga membuat berita ini banyak dibaca. 

Selain dua berita tersebut, masih ada 3 berita lain yang tak kalah menarik. Berikut rangkuman lengkap daftar Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up edisi Jumat 28 Juli 2023. 

Baca Juga :


Tante Ernie Beberkan Alasan Cerai, Selingkuh dan Transfer Rp72 Juta

Rendy Kjaernett Ajak Lady Nayoan Rujuk, Seniman Tato Wajah Syahnaz: Jangan Balikan

Baca Juga :


Cerai Baik-baik, Manisnya Natasha Rizki Masih Puji Desta: Beliau Tak Pernah Zalim Kepadaku

Rendy Kjaernett telah digugat cerai oleh Lady Nayoan, usai terkuaknya perselingkuhan dengan istri Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah. Meski tengah mempertimbangkan permintaan rujuk dari Rendy Kjaernett, namun seniman tato wajah Syahnaz Sadiqah justru mengimbau agar Lady Nayoan tak menerima suaminya kembali.

Kendati sudah mendua berkali-kali, Rendy Kjaernett masih berharap agar dibukakan pintu maaf oleh Lady Nayoan melalui mediasi dalam sidang cerai perdana di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Selasa 18 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya

Baca selengkapnya di sini. 

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *