Nindy Ayunda Dikabarkan Minta Rujuk, Benarkah?

Nindy Ayunda Dikabarkan Minta Rujuk, Benarkah?

Rabu, 26 Juli 2023 – 19:53 WIB

JAKARTA – Penyanyi, Nindy Ayunda, dikabarkan tengah berkeinginan untuk rujuk dengan mantan suaminya, Askara Parasady. Isu ini berhembus kencang di dunia maya setelah Dito Mahendra, yang saat ini menjadi status DPO.

Baca Juga :


Lady Nayoan Akui Gugat Cerai Rendy Kjaernett Karena Emosi, Isyarat Bakal Rujuk?

Kabarnya, Askara Parasady yang dihubungi oleh para awak media terkait rumor tersebut, memilih untuk tidak memberikan komentar dan langsung menutup sambungan teleponnya. Scroll lebih lanjut ya.

Berita tentang keinginan Nindy Ayunda untuk rujuk dengan Askara mencuat di media sosial setelah sebuah akun dengan nama @negaraapi.tactical membuat unggahan yang menyebutkan Nindy menggunakan anak-anak mereka sebagai strategi untuk membujuk Askara.

Baca Juga :


Unggah Bukti Dewi Perssik Pernah Hamil, Saipul Jamil: Jejak Digital Ngga Pernah Hilang

Masih dengan taktik klise yaitu memanfaatkan anak-anak, membuka akses anak-anak Untuk ketemu APH. Lalu cerita melas-melas ke APH yang endingnya ngerayu APH untuk rujuk dan tinggal serumah lagi,”  demikian bunyi tulisan di akun @negaraapi.tactical.

Baca Juga :


Pihak Lady Nayoan Tanggapi Keputusan Rendy Kjaernett Rombak Tato Syahnaz

Akan tetapi, akun tersebut kini sudah tidak dapat ditemukan. Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan ataupun konfirmasi dari pihak Nindy Ayunda terkait isu tersebut.

Sementara itu, Nindy Ayunda sendiri telah meminta kepada Askara Parasady Harsono untuk tidak mengajukan kasasi guna membatalkan perceraian mereka agar dapat kembali menjadi pasangan suami istri.



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *