Gokil, Aldi Taher Ajak Rombongan Hadroh dan Penonton Selawatan saat Manggung

Gokil, Aldi Taher Ajak Rombongan Hadroh dan Penonton Selawatan saat Manggung

Kamis, 27 Juli 2023 – 08:11 WIB

VIVA Showbiz – Aldi Taher kembali membuat heboh warga dunia maya. Pasalnya, belum lama ini mantan suami Dewi Perssik tersebut membuat aksi tak biasa yang berhasil mengundang perhatian warganet di media sosial. 

Baca Juga :


Geger! Ustaz Danu Sebut Dewi Perssik Gampang Emosi Gegara Tubuhnya Jadi Sarang Jin

Seperti diketahui, pria berusia 29 tahun ini memang kerap membuat banyak publik geleng kepala dengan kelakuannya yang dinilai nyeleneh, kocak, dan unik. Hal tersebut terlihat belum lama ini, di mana Aldi Taher sedang mengisi salah satu acara festival musik yang diadakan di Palembang.

Lagi dan lagi, pria kelahiran Jayapura tersebut berhasil membius para penonton festival musik dengan aksi tak biasa yang dilakukan olehnya. Di mana, Aldi Taher berhasil memberikan kejutan kepada para penontonnya yang hadir dengan membawa rombongan hadroh ke atas panggung festival musik, Authentic City di Palembang belum lama ini.

Baca Juga :


FLAVS Tunda Penyelenggaraan hingga Oktober 2023

Tak sampai disitu, melansir dari video yang beredar di media sosial tersebut,  Aldi Taher juga terlihat mengajak para penontonnya untuk berselawatan bersama dari atas panggung. Sontak saja aksi panggung sang musisi satu ini langsung viral di media sosial, khususnya Twitter.

Baca Juga :


Intip Keseruan Hadirnya Nuansa Pasar Malam di We The Fest 2023

“Aldi Taher bawa grup hadroh ajak penonton konser menuju NRG Palembang untuk salawatan bareng,” tulis keterangan video yang diunggah oleh akun TikTok @eventspalembang pada Rabu, 25 Juli 2023.

Terlihat dari video yang beredar tersebut, Aldi Taher nampak begitu bersemangat mengajak para penonton berselawatan dari atas panggung yang turut diiringi rebana dari rombongan hadroh yang diboyong ke atas panggung.

Halaman Selanjutnya

Sontak saja suasana festival musik di Palembang pun saat itu sedikit berbeda dari biasanya. Penonton festival musik pun terlihat begitu menikmati aksi panggung Aldi Taher yang dinilai cukup nyeleneh dan gokil. 



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *