Terungkap! Satpam di Sekolah Cilandak Jaksel Jual Sabu untuk Kalangan Terbatas

Terungkap! Satpam di Sekolah Cilandak Jaksel Jual Sabu untuk Kalangan Terbatas

Senin, 24 Juli 2023 – 13:11 WIB

Jakarta – Petugas keamanan atau satpam di sebuah sekolah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan dibekuk Polsek Cilandak lantaran kedapatan menjual narkotika jenis sabu di lingkungan sekolah.

Baca Juga :


Artis Bobby Joseph Kembali Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Kapolsek Cilandak, Komisaris Polisi Wahid Key mengatakan bahwa satpam berinisial RR (29) sudah menjual sabu kepada rekanan satpamnya itu.

“Polisi juga menangkap satpam lain di sekolah itu yang selalu pembeli di hari sebelumnya, yang masih menyisakan barang bukti saat ditangkap,” ujar Wahid Key kepada wartawan, Senin 24 Juli 2023.

Baca Juga :


Tips Agar Anak Tak Rewel dan Takut Masuk ke Sekolah

Ilustrasi narkoba jenis sabu

Wahid menjelaskan RR menjual narkotika jenis sabu itu hanya kepada kalangan terbatas. Beruntung tidak ada siswa maupun guru di sekolah itu yang juga terlibat membeli sabu dari RR.

Baca Juga :


Polisi Tangkap Satpam Sekolah di Cilandak Usai Jualan Sabu-sabu Selama Satu Tahun

“Dari hasil penyelidikan, diketahui Narkoba jenis sabu dipasarkan kepada kalangan terbatas, tidak dijual kepada siswa dan guru,” beber Wahid.

Pihak guru sekolah tersebut pun mendukung penuh Polsek Cilandak untuk mengusut tuntas kasus narkoba yang melibatkan petugas keamanan itu.

Halaman Selanjutnya

“Selajutnya Polsek Cilandak menghimbau agar pihak sekolah lebih selektif memilih karyawan atau satpam dan melakukan upaya pencegahan peredaran gelap narkoba melibatkan Kepolisian,” tukas Wahid.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *