Konsolidasi Caleg PKS di Bali, Jazuli Pesan Jaga Soliditas Jelang Pileg 2024

Konsolidasi Caleg PKS di Bali, Jazuli Pesan Jaga Soliditas Jelang Pileg 2024

Senin, 24 Juli 2023 – 12:37 WIB

Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melalui pengurus DPW Bali menggelar konsolidasi struktur dan calon anggota legislatif (caleg) untuk menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 di Denpasar, Bali. Ketua Fraksi PKS di DPR Jazuli Juwaini hadir sebagai pembicara utama.

Baca Juga :


BMKG Sebut Gelombang Tinggi Berpotensi Terjadi di Kawasan Wisata Bali, Ini Lokasinya

Ketua DPW PKS Bali Hilmun Nabi menyampaikan dalam acara tersebut digelar untuk mengokohkan soliditas dan semangat para caleg. Ia bilang soliditas bakal caleg diperlukan demi target PKS dalam pencapaian kursi legislatif di Pileg 2024.

Dia bilang PKS Bali punya komitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat Bali dan menghadirkan berbagai program dan kegiatan yang dibutuhkan masyarakat.

Baca Juga :


Putu Supadma Nilai Pemilu di Kamboja Berlangsung Damai

Sementara, Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini menyampaikan Bali sebagai provinsi yang istimewa dan strategis bagi PKS. Dia menyinggung status Bali yang dikenal luar negeri sebagai surga wisata. Bagi Jazuli, Bali sebagai etalase Indonesia di mata dunia.

“Oleh karena itu, PKS hadir di Provinsi Bali untuk mengokohkan posisi strategis Bali tersebut. PKS hadir  menjadi bagian yang menjaga nilai-nilai budaya luhur masyarakat Bali,” kata Jazuli, dalam keterangannya, Senin, 24 Juli 2023.

Baca Juga :


Cak Imin Sindir Surya Paloh Tak Berani Hadiri Harlah PKB, Begini Respons Menohok Nasdem

Ilustrasi kader PKS dalam acara partai

Pun, dia menambahkan, struktur caleg dan kader PKS Bali harus bangga jadi warga Bali. Ia berpesan agar terus menjaga karakteristik budaya dan kemajuan Bali. Selain itu, penting juga untuk menjaga persatuan dan persaudaraan, serta membangun kolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat, ormas, tokoh, ketua adat, hingga pemuka agama di Bali.

Halaman Selanjutnya

“Tunjukkan kecintaan yang luar biasa PKS kepada masyarakat Bali, pada adat istiadat dan budayanya serta pada upaya untuk mewujudkan kesejahteraan dan keadilan seluruh lapisan masyarakat di pulau dewata ini,” tutur Anggota Komisi I DPR tersebut.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *