Heboh Isu Cerai, Meghan Markle dan Pangeran Harry Malah Beli Rumah di Malibu

Heboh Isu Cerai, Meghan Markle dan Pangeran Harry Malah Beli Rumah di Malibu

Senin, 24 Juli 2023 – 06:52 WIB

LOS ANGELES – Di tengah isu perceraian, sebuah laporan baru menyatakan bahwa Meghan Markle dan Pangeran Harry sedang mempertimbangkan untuk pindah rumah ke Malibu, Amerika Serikat.

Baca Juga :


Gerindra Tak Khawatir Isu HAM Serang Prabowo Subianto

Meghan dan Harry telah tinggal di AS sejak Maret 2020, tepat sebelum kasus pandemi COVID-19. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pasangan ini membeli sebuah rumah di Montecito, California, dan telah tinggal bersama anak-anak mereka, putra Archie dan putri Lili.

Baca Juga :


Kate Middleton dan Meghan Markle Dikabarkan Berseteru karena Pangeran Harry

Meskipun Montecito saat ini dilaporkan sebagai tempat tinggal mereka, Meghan dan Harry dilaporkan ingin pindah ke tempat tinggal populer di Hollywood, Malibu.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Baca Juga :


Bongkar Alasan Cerai dengan Dewi Perssik, Saipul Jamil: Padahal Minta Apa Gue Layanin

Bagi yang belum tahu, Malibu adalah rumah bagi beberapa bintang Hollywood. Termasuk di antaranya adalah Simon Cowell, Cher, Lady Gaga, Leonardo DiCaprio, Miley Cyrus dan Charlize Theron.

Sebuah sumber mengatakan kepada The Express UK bahwa salah satu alasan terbesar pasangan ini ingin pindah ke Malibu adalah kedekatannya dengan pusat kota Los Angeles dan Beverly Hills.

Halaman Selanjutnya

Faktor lain yang mendorong keputusan tersebut adalah rencana Meghan untuk memperluas profil medianya sebagai produser, dermawan, dan pembuat konten.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *