Trauma Hebat, Tentara Bayaran Ukraina Sebut Militer Rusia Pasukan dari Neraka

Trauma Hebat, Tentara Bayaran Ukraina Sebut Militer Rusia Pasukan dari Neraka

Senin, 24 Juli 2023 – 06:11 WIB

VIVA – Seorang tentara bayaran asing yang ikut berperang di sisi militer Ukraina, memberikan kesaksikan kengerian menghadapi tentara Rusia. Tangguhnya armada Beruang Merah, membuat ia dan banyak rekan-rekannya trauma hebat.

Baca Juga :


Demi Pendidikan, Pasukan Pandawa Kostrad TNI 6 Hari Peras Keringat di Rawa Pedalaman Asmat Papua

VIVA Militer melaporkan dalam berita Minggu 24 Juli 2023, sejumlah besar tentara bayaran asing asal Jerman dan Polandia tewas akibat serangan rudal militer Rusia di Lviv, Oblast (Provinsi) Lviv.

Dalam laporan yang dikutip VIVA Militer dari Kantor Berita Rusia, RIA Novosti, serangan itu sebenarnya terjadi pada 6 Juli 2023, tetapi baru diinformasikan Kementerian Pertahanan Rusia akhir pekan kemarin. 

Baca Juga :


Serangan Cepat, Pasukan Langit 501 Kostrad TNI Duet Tentara Amerika dan Sekutu Rebut Basis Musuh

Dalam keterangannya, kementerian pimpinan Jenderal Sergey Shoiu menegaskan, akan terus menghabisi seluruh tentara bayaran asing yang turut membela Ukraina.

VIVA Militer: Tentara bayaran asing yang mendukung Ukraina

Baca Juga :


Rudal Rusia Hantam Lviv, Ratusan Tentara Bayaran Ukraina Jadi Mayat

Kementerian Pertahanan Rusia juga merilis data, yang menjelaskan jika sekitar 4.990 orang tentara bayaran asing tewas selama Operasi Militer Khusus (NVO) digelar sejak 24 Februari 2022 lalu. Sementara, 4.910 lainnya memilih kabur dari pertempuran.

Ternyata, keputusan tentara bayaran yang memilih melarikan diri benar-benar tidak salah. Seorang tentara bayaran yang berposisi sebagai penembak jitu, menggambarkan kedigdayaan militer Rusia.

Halaman Selanjutnya

Tentara bayaran yang identitasnya dirahasiakan ini juga menggambarkan bagaimana kewalahannya pasukan Ukraina, melewati ladang ranjau dan sulitnya menembus benteng tentara Rusia.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *