34 Posko Saga Siap Sosialisasikan Ganjar Capres, Gus Nahib: Mari Kita Gerak Bersama

34 Posko Saga Siap Sosialisasikan Ganjar Capres, Gus Nahib: Mari Kita Gerak Bersama

Senin, 24 Juli 2023 – 04:12 WIB

Jakarta – Jelang persiapan mengawal pemenangan bakal capres Ganjar Pranowo, relawan Sahabat Ganjar atau Saga telah meresmikan posko di 34 provinsi pada Sabtu, 22 Juli 2023. Keberadaan posko di 34 provinsi ini penting untuk upaya koordinasi.

Baca Juga :


Hadirkan Kader Berkualitas, Dinilai Jadi Bukti Nyata PAN Bantu Rakyat

Ketua Umum DPP Saga, Nahib Shodiq alias Gus Nahib, menjelaskan acara peresmian dilakukan di posko pemenangan Saga Jakarta di Jakarta. Gus Nahib menekankan pentingnya solidaritas dan kerja sama dalam meraih kemenangan di Pilpres 2024.

Dalam peresmian itu, dihadiri perwakilan DPW dan DPC Saga dari seluruh Indonesia melalui aplikasi zoom meeting. Gus Nahib menyebut dengan peresmian 34 posko sebagai langkah besar membangun kekuatan bersama untuk merealisasikan visi dan misi mengawal Ganjar sebagai calon RI-1.

Baca Juga :


Raup Suara dari Komunitas Jakarta, Relawan Sintawati juga Gelar Pengajian Ibu-ibu

“Mari kita tetap bersatu, bergerak bersama, dan berkomitmen untuk mewujudkan perubahan positif bagi Indonesia,” kata Gus Nahib, dalam keteranganya yang dikutip pada Senin, 24 Juli 2023.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama sejumlah politikus PDIP.

Baca Juga :


Komunitas Ojol di Serang Sulap Basecamp jadi Posko Pemenangan Ganjar

Pun, Dewan Penasihat Saga Fahlesa Munabari, mengatakan dengan posko pihaknya punya peluang untuk mengatur strategi dengan peta analisa demi meraih simpati pemilih dan mengeruk suara dukungan.

“Kalau bisa kita terapkan dengan baik menggunakan peta analisa lingkungan bisa meningkatkan elektabilitas di lembaga-lembaga survei dan mengantarkan bapak Ganjar menjadi Presiden Indonesia,” ujar Fahlesa.

Dia menekankan acara peresmian posko 34 provinsi bukan hanya sekadar simbolik. Namun, juga mencerminkan tekad dan semangat menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk kepentingan membangun masa depan Indonesia lebih baik.

Halaman Selanjutnya

“Sahabat Ganjar berkomitmen untuk terus berjuang dengan semangat gotong royong dan kebersamaan guna mencapai kemenangan bagi bangsa dan negara,” jelasnya.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *