Ini Manfaat Deretan Treatment Kulit di Klinik Kecantikan, Pico Laser hingga IPL

Ini Manfaat Deretan Treatment Kulit di Klinik Kecantikan, Pico Laser hingga IPL

Minggu, 23 Juli 2023 – 23:36 WIB

VIVA Lifestyle – Saat ini, merawat kulit tak hanya sebatas skincare. Melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan juga tak kalah penting. Karena dilakukan dalam pengawasan dokter, maka Kamu bisa mengatasi permasalahan kulit yang spesifik. Tak heran jika kini kaum adam pun memilih untuk merawat kulit mereka di klinik kecantikan.

Baca Juga :


Terkuak, Wajah Glowing Song Hye Kyo Karena Rajin Cuci Muka Pakai Susu

Hal itu diungkapkan oleh dr. Shindy Putri, brand owner Reglow Clinic. Menurutnya, saat ini kesadaran kaum pria terhadap kesehatan kulit mereka sudah lebih terlihat.

Baca Juga :


Tips Memilih dan Merawat Sarung Tangan Motor

“Enggak hanya di medsos, tapi banyak juga konsul enggak hanya kaum hawa. Kenapa jerawatnya on off, juga gampang kusam. Kaum adam yang kalau bekerja biasanya lebih ke lapangan,” ujarnya saat Grand Opening Reglow Clinic di kawasan Bekasi, Jawa Barat baru-baru ini.

Selain jerawat, permasalahan kulit yang sering dihadapi kaum pria juga terkait dengan tabir surya.

Baca Juga :


Yuk Rawat Kutikula Agar Kuku Tetap Cantik dengan 7 Cara Berikut!

“Atau awereness terhadap pemakaian UV protection atau sun screen. Biasanya kaum perempuan lebih aware, lebih menjaga penampilan dan gencar mencari tahu di berbagai sumber terpercaya. Kalau laki-laki pengennya langsung tanya,” tambah Shindy.

Ia juga mengatakan bahwa menjaga dan merawat kulit adalah hal yang wajib dilakukan semua orang karena kulit adalah aset dan merawatnya dengan baik akan meminimalisir timbulnya tanda-tanda penuaan, mulai dari kerutan hingga flek hitam. Apalagi, Shindy berkata bahwa orang yang tidak pernah merawat kulitnya atau memakai skincare akan kelihatan dan jauh berbeda dengan mereka ya rajin merawat kulit.

Halaman Selanjutnya

Di klinik milik dr. Shindy Putri, ada sejumlah perawatan yang tersedia. Tak hanya berkonsultasi dengannya, semua pasien yang datang akan diperiksa menggunakan alat canggih bernama Skin Analizer sebelum melakukan treatment.



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *