Raup Suara dari Komunitas Jakarta, Relawan Sintawati juga Gelar Pengajian Ibu-ibu

Raup Suara dari Komunitas Jakarta, Relawan Sintawati juga Gelar Pengajian Ibu-ibu

Minggu, 23 Juli 2023 – 22:00 WIB

Jakarta – Sejumlah calon anggota legislatif atau caleg, mulai turun. Termasuk dengan membentuk relawan. Salah satunya adalah Ir H.Sintawati, yang maju dari PPP. Untuk meraup suara di Jakarta, dia juga menggelar pengajian dan mendapatkan dukungan dari komunitas.

Baca Juga :


Perkuat Dukungan, Relawan Mas Bowo di 3 Daerah Bikin Banyak Kegiatan

Untuk mendapat respon baik dari masyarakat, Relawan Sintawati ini membuat berbagai kegiatan di sejumlah tempat di Ibu Kota.

Seperti Senam Sehat yang digelar di Petamburan, Jakarta Pusat. Ramai masyarakat bergabung dalam kegiatan itu, sekaligs menyatakan dukungannya untuk Sintawati.

Baca Juga :


Senam Sehat, Cara G-Creasi Bantu Atasi Persoalan Kesehatan

Senam Sehat ini diharapkan menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan bagi masyarakat.

Dukungan besar datang dari Komunitas di Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Mereka mendukung Sintawati. Ada kepercayaan dari masyarakat bahca walon yang mereka dukung adalah peduli dan peka terhadap aspirasi dan kebutuhan masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Kebayoran Lama.

Baca Juga :


Mardiono Ungkap Tujuan Ajak Kader Muda PPP Kunjungan ke IKN

Selanjutnya relawan juga menggelar pengajian ibu-ibu di Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Relawan Sintawati berharap kegiatan ini dapat membawa keberkahan dan memperkuat kebersamaan antara warga masyarakat dan calon legislatif yang mereka dukung.

“Dukungan yang diberikan oleh masyarakat sangat berarti untuk membangun masyarakat yang lebih baik dan sejahtera,” papar Ahmad Fathurrobbani, Ketua Relawan Sintawati.

Halaman Selanjutnya

Diadakan juga Acara Deklarasi Aliansi Bersama Sintawati(ABS) di Jalan Rawa Simprug, Kelurahan grogol Selatan. Sekitar 150 orang hadir. 



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *