Sabrina Carpenter Tampil Menggoda di Panggung We The Fest 2023

Sabrina Carpenter Tampil Menggoda di Panggung We The Fest 2023

Minggu, 23 Juli 2023 – 19:03 WIB

JAKARTA – Festival musik We The Fest tahun ini dimeriahkan oleh beberapa artis Indonesia dan luar negeri, salah satunya Sabrina Carpenter. Penyanyi asal Amerika Serikat ini tampil pada Sabtu, 22 Juli 2023.

Baca Juga :


Kolaborasi Es Krim dan Fashion Ciptakan Koleksi Buat Para Gen Z, Seperti Apa?

Terlihat penonton berteriak sukaria menyebutkan nama dari Sabrina Carpenter untuk memulai aksi panggungnya. Tidak lama kemudian, Sabrina dengan pakaian serba putih muncul dan Read My Mind menjadi lagu pembukanya.

Baca Juga :


Cakra Khan Sedih Penampilannya di AGT 2023 Dinyinyirin Netizen Indonesia

Setelah itu, Sabrina mengatakan bahwa ini menjadi penampilan perdananya di Jakarta, Indonesia. “Ini adalah pertama kalinya aku tampil di Jakarta, dan aku sangat gugup bernyanyi di hadapan kalian. Tapi melihat respons seperti ini, harusnya aku datang lebih awal,” jelas Sabrina.

Tetapi, selama penampilannya berlangsung, Sabrina Carpenter tidak menunjukkan kesan gugup sama sekali. Bahkan, dirinya tampil menggoda dan membuat para penonton terkesima.

Baca Juga :


WTF Batalkan Penampilan The 1975 di Jakarta, El Rumi: Langkah Tepat

Penyanyi berusia 24 tahun ini juga menyanyikan beberapa lagu lainnya seperti Vicious, Feather, Tornado Warnings, Already Over, dan lainnya.

Halaman Selanjutnya

Di tengah-tengah penampilannya, Sabrina Carpenter menceritakan sedikit tentang kisah hidupnya sebelum menjadi artis terkenal seperti saat ini.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *