Viral Video Lawas Rafael Alun Lagi Nyanyi

Viral Video Lawas Rafael Alun Lagi Nyanyi

Senin, 24 Juli 2023 – 00:07 WIB

VIVA – Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan mantan Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan, Rafael Alun Tri Sambodo bernyanyi. Dalam video yang beredar, Rafael Alun menyanyikan lagu yang dianggap relate dengan dirinya saat ini. 

Baca Juga :


KPK Endus Skandal Perputaran Uang Tukin di Kementerian ESDM

Video tersebut diduga direkam sebelum adanya kasus sang anak, Mario Dandy dan dirinya menjadi tersangka di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas kasus pencucian uang. Melalui video yang diunggah oleh akun @zlamitan, terlihat Rafael Alun yang masih mengenakan id card Ditjen Pajak Kemenkeu. 

Rafael Alun Trisambodo Pakai Rompi Tahanan KPK Usai Diperiksa KPK

Baca Juga :


KPK Sebut Menpora Dito Salah Menuliskan Hibah jadi Hadiah dalam LHKPN-nya

Ayah Mario Dandy tersebut tampak bernyanyi sambil berdiri dengan santai yang diduga di ruangan kerjanya. Rafael Alun disebut menyanyikan lagu berjudul Monster yang dianggap memang cocok dengan dirinya oleh netizen. 

“Tahukah kau siapakah aku semua di bawah kuasaku, penerimaan ini milikku, akulah si monster itu,” lirik lagu yang dinyanyikan Rafael Alun yang dikutip @zlamitan pada Minggu, 23 Juli 2023. 

Baca Juga :


Dewas KPK: Johanis Tanak Minta Sidang Etik Diundur karena Ada Urusan Keluarga

Rafael Alun nyanyi

“Yang curi penerimaan monster itu, siapa yang bisa kalahkan aku tidak ada. Penerimaan telah di tangan kan kuhancurkan buat rakyat sengsara,” lanjut lirik yang dinyanyikannya pada video lain yang diunggah di akun tersebut. 

Halaman Selanjutnya

Komentar Netizen

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *