Jamu Persib Bandung, PSM Makassar Minta Bantuan ‘Pemain ke-12’

Jamu Persib Bandung, PSM Makassar Minta Bantuan ‘Pemain ke-12’

Sabtu, 22 Juli 2023 – 06:26 WIB

Parepare – PSM Makassar akan bersua Persib Bandung dalam laga pekan keempat Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sabtu 22 Juli 2023.

Baca Juga :


5 Fakta Mengerikan Jelang Duel PSM Makassar vs Persib Bandung

PSM mengusung misi tiga poin di pertandingan nanti. Tim berjuluk Juku Eja ini ingin menjaga tren positif setelah dipekan sebelumnya menang atas Persikabo 1973 dengan skor 0-1.

Maka dari itu, juru taktik PSM Makassar, Bernardo Tavares meminta suporter untuk bisa memadati Stadion BJ Habibie. Keberadaan suporter tentu membuat anak asuhnya semakin termotivasi di lapangan.

Baca Juga :


Permalukan Persik Kediri, Dewa United Kokoh di Puncak Klasemen Liga 1

“Kami berharap suporter bisa datang mendukung tim karena tim kami butuh dukungan mereka. Bisa diingat musim lalu dukungan mereka yang membuat performa kami begitu bagus di kandang,” terang Bernardo, Jumat 21 Juli 2023.

Namun, pelatih asal berkebangsaan Portugal ini juga berharap suporter untuk berlaku tertib, baik di dalam maupun luar lapangan. Bernardo enggan insiden kericuhan di laga kandang sebelumnya terulang kembali.

Baca Juga :


Dihajar Bali United, Arema FC Terdampar di Zona Degradasi

Pemain PSM Makassar Kenzo Nambu rayakan gol

“Lalu saya memohon suporter besok datang dan mendukung para pemain dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti di laga sebelumnya,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya

Menurut Bernardo, dukungan suporter memberikan dampak besar bagi perfoma tim. Buktinya, musim lalu Wiljan Pluim cs selalu meraih kemenangan ketika bermain di depan publik sendiri.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *