Diperiksa Intensif, Sopir dan Kenek Truk yang Tertabrak KA di Semarang Bakal Jadi Tersangka?

Diperiksa Intensif, Sopir dan Kenek Truk yang Tertabrak KA di Semarang Bakal Jadi Tersangka?

Rabu, 19 Juli 2023 – 17:12 WIB

Jakarta – Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Iqbal Alqudusy mengatakan sopir dan kernet truk trailer yang ditabrak Kereta Api (KA) Brantas rute Jakarta-Blitar di perlintasan sebidang Jalan Madukoro, Semarang Barat telah diamankan.

Baca Juga :


Polisi Kembali Gerebek Kampung Boncos, 7 Orang Pemakai Narkoba Ditangkap

Keduanya sempat hilang misterius setelah kecelakaan itu terjadi pada Selasa, 18 Juli 2023 malam. Saat ini, keduanya tengah menjalani pemeriksaan intensif.

“Sopir dan kernet sudah diamankan di Kantor Satlantas Polrestabes Semarang. Saat ini baru dilakukan pemeriksaan oleh penyidik,” kata Iqbal saat dikonfirmasi, Rabu, 19 Juli 2023.

Baca Juga :


Kecelakaan KA Brantas di Madukoro Semarang, Sopir dan Kernet Truk Diperiksa Polisi

Sejauh ini, Iqbal menyebut sopir maupun kernet truk masih berstatus saksi. Penyidik kata dia akan melengkapi alat bukti lebih dulu sebelum melakukan gelar perkara untuk menentukan status keduanya atas kecelakaan ini.

“Status masih saksi ya. Penyidik masih melengkapi alat bukti. Setelah itu akan di lakukan gelar perkara terkait status yang bersangkutan,” jelasnya.

Baca Juga :


Viral Video Keadaan Masinis Pasca KA Berantas Kecelakaan di Semarang

Tabrakan KA Brantas dengan truk trailer di Semarang, jawa Tengah.

Sebelumnya diberitakan, Polda Jawa Tengah mengungkap sopir dan kernet truk trailer yang ditabrak Kereta Api (KA) Brantas rute Jakarta-Blitar di perlintasan sebidang Jalan Madukoro, Semarang Barat, belum ditemukan.

Halaman Selanjutnya

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Tengah, Komisaris Besar Polisi M. Iqbal Alqudusy mengatakan sopir dan kernet hingga kini masih dicari. “Mencari sopir dan kernet truk kontainer yang belum ditemukan,” kata Iqbal, Selasa 18 Juli 2023.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *