Ivan Gunawan Kirim Top 5 Miss Mega Bintang Indonesia ke Ajang Internasional, Siapa Saja?

Ivan Gunawan Kirim Top 5 Miss Mega Bintang Indonesia ke Ajang Internasional, Siapa Saja?

Rabu, 19 Juli 2023 – 14:24 WIB

JAKARTA – Ivan Gunawan selama ini dikenal sebagai presenter sekaligus desainer ternama Tanah Air. Selain itu, pria yang akrab disapa Igun tersebut juga beberapa tahun terakhir ini fokus mencetak queen yang dipilih dari wanita-wanita berbakat yang nantinya akan dikirim ke berbagai ajang internasional mewakili Indonesia.

Baca Juga :


Astronom Deteksi Asal dari Kendaraan Alien Oumuamua

Sebelumnya, Igun mengirim Ayu Michelle ke ajang internasional di Panama Amerika yakni Reina del Cacao atau Miss Cacao 2023. Dalam ajang itu, Ayu Michelle berhasil menyabet gelar sebagai Reina Internacional del Chocolate atau Miss Chocolate International 2023. Malam puncak Reina del Cacao 2023 sendiri digelar di Panama, Amerika pada 7 Juli 2023.

Baca Juga :


Awalnya Tak Percaya Diri, Yuli Kalson Sagala Sukses Taklukkan Vietnam

Setelah itu, Ivan bersama yayasan miliknya yakni Yayasan Dunia Mega Bintang kembali bersiap untuk mengirimkan lima besar atau Top 5 Miss Mega Bintang Indonesia 2023 ke ajang internasional. Informasi itu disampaikan dalam acara Unleashing The Shining Stars – Miss Mega Bintang Indonesia 2023 yang digelar pada Senin, 17 Juli 2023 di kawasan Jakarta Selatan.

Dalam acara itu, Ivan Gunawan selaku National Director dari Yayasan Dunia Mega Bintang mengumumkan Top 5 MMBI yang akan dikirim ke ajang kompetisi internasional. Igun ingin memperkenalkan kecantikan Indonesia ke mata dunia.

Baca Juga :


Ini Susunan Lengkap Komite Disiplin PSSI

“Melalui ajang kecantikan internasional, saya ingin memperkenalkan wanita Indonesia ke mata dunia. Saya ingin Indonesia tak hanya dilihat dari keindahan alamnya saja, tapi juga wanitanya yang cantik, ramah, pintar dan bisa mempromosikan sekaligus membanggakan Indonesia di dunia internasional,” kata Ivan Gunawan.

Halaman Selanjutnya

Yayasan Dunia Mega Bintang yang menaungi Miss Mega Bintang Indonesia memiliki beberapa lisensi internasional, dimana Top 5 akan berangkat ke kompetisi tingkat dunia, yakni Miss Grand International 2023 yang akan berlangsung di Vietnam, Miss Face of Humanity 2023 di Mexico, Reina Hispanoamericana 2023 di Bolivia, Miss Aura International, dan Miss Eco International 2024 di Mesir.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *