Ganas, Bayern Munich Bantai Lawan 27-0 di Pramusim

Ganas, Bayern Munich Bantai Lawan 27-0 di Pramusim

Rabu, 19 Juli 2023 – 06:18 WIB

Jakarta – Bayern Munich memulai pramusim mereka dengan ganas. Pada hari Selasa, 18 Juli 2023, mereka membantai FC Rottach-Egern dengan skor fantastis, 27-0.

Baca Juga :


Cuma Harry Kane yang Cocok untuk Bayern Munich

Dalam pertandingan melawan klub kasta kesembilan Liga Jerman ini, empat pemain Bayen mencetak hattrick.

Mereka adalah Jamal Musiala, Marcel Sabitzer dan Mathys Tel yang berusia 18 tahun masing-masing mencetak lima gol dan Serge Gnabry mencetak tiga gol.

Baca Juga :


Bayern Munich Blak-blakan, Sadio Mane Tak Sesuai Ekspektasi

Pemain baru Raphael Guerreiro menambahkan dua gol dalam penampilan pertamanya dengan seragam Bayern sejak bergabung dari Borussia Dortmund.

Sementara Sadio Mane dan Kingsley Coman menutup kemenangan timpang dengan gol sebelum waktu penuh.

Baca Juga :


Bos Tottenham dan Bayern Munich Bertemu, Harry Kane Resmi Pindah?

Pencapaian 27 gol itu mengalahkan pertandingan mereka sebelumnya melawan Rottach-Egern pada 2019 ketika Bayern menang 23-0 saat tim Bavaria itu melanjutkan pemusatan latihan pramusim mereka di Tagernsee dekat perbatasan Austria.

Itu adalah hari yang sibuk bagi klub Thomas Tuchel di luar lapangan juga, dengan Bayern mengumumkan penandatanganan Kim Min-Jae dari Napoli sesaat sebelum pertandingan dan menunjuk mantan direktur olahraga FC Salzburg Christoph Freund ke posisi yang sama di juara Bundesliga.

Halaman Selanjutnya

Direktur olahraga klub, Hasan Salihamidži?, terkenal dipecat setelah Bayern merebut gelar Bundesliga ke-11 berturut-turut pada hari terakhir musim ini.



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *