6 Inovasi Tanpa Akhir Wuling Motors di Indonesia

6 Inovasi Tanpa Akhir Wuling Motors di Indonesia

Selasa, 18 Juli 2023 – 20:43 WIB

Jakarta – Wuling Motors menjadi salah satu pabrikan otomotif, yang meramaikan pasar otomotif Indonesia dengan beragam produk dan layanan dan saat ini adalah tahun ke-6 mereka di tanah air.

Baca Juga :


KPK Kaget Rumah dan Mobil Menpora Dito Ariotedjo yang Tercatat LHKPN Hasil Hadiah

Wuling Motors memiliki beragam kendaraan yang bisa dimiliki oleh konsumen, mulai dari jenis Multi Purpose Vehicle atau MPV, Sport Utility Vehicle alias SUV, mobil niaga, hingga yang masuk ke dalam kategori elektrifikasi.

Semua produk yang ditawarkan tersedia di lebih dari 150 outlet, yang tersebar di seluruh wilayah nusantara. Hingga tahun ke-6, total pelanggan mereka sudah mencapai 112 ribu konsumen.

Baca Juga :


Ibu Sujiati Ajak Puluhan Korban PHK Temukan Peluang Usaha dengan Gabung PNM Mekaar

Seluruh pencapaian itu bisa terwujud, berkat kegigihan perusahaan untuk selalu melakukan inovasi tanpa akhir sejak pertama mereka hadir di Indonesia.

Booth Wuling di GIIAS 2021

Baca Juga :


Ada Bocoran Teknologi Terbaru Mobil Hyundai

“Inovasi telah menjadi pilar utama Wuling, dalam menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Langkah demi langkah kami lalui dengan semangat berinovasi, untuk selalu memberikan yang terbaik bagi negeri,” ujar Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani lewat keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Selasa 18 Juli 2023.

Sejak pertama menginjakkan kaki di bumi nusantara, Wuling Motors mulai menerapkan inovasi yang mereka kembangkan. Berikut daftarnya:

Halaman Selanjutnya

1. Pabrik Berstandar GlobalKisah perjalanan Wuling Motors di Indonesia dimulai pada 11 Juli 2017, saat pabrik mereka yang berlokasi Cikarang, Jawa Barat mulai beroperasi dan melibatkan 3.000 pekerja. Mereka juga membangun supplier park, dan menggandeng 15 pemasok komponen internasional serta lebih dari 20 pemasok komponen lokal.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *