Pria yang Loncat dari Lantai 29 Apartemen di Jatinegara Diduga Bukan Pemilik Unit

Pria yang Loncat dari Lantai 29 Apartemen di Jatinegara Diduga Bukan Pemilik Unit

Senin, 17 Juli 2023 – 16:28 WIB

Jakarta –  Identitas pria bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 29 apartemen di Jalan Jenderal Basuki Rachmat, Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin 17 Juli 2023, hingga kini masih belum di ketahui.

Baca Juga :


Pria Tanpa Busana Lompat dari Lantai 29 Apartemen di Jatinegara

General manager apartemen bernama Esther Rinelda Hutabarat mengatakan hasil penyelidikan pihaknya diduga pria yang bunuh diri tersebut bukanlah penghuni kamar apartemen.

“Identitas dalam proses pencarian karena ditengarai bukan pemilik unit,” ujar Esther dalam keterangannya dikonfirmasi awak media, Senin 17 Juli 2023.

Baca Juga :


Detik-detik Pria Bunuh Diri di Apartemen Basura, Korban Loncat dari Lantai 29

Diketahui Pria yang bunuh diri tersebut memang memiliki akses masuk gedung dan kunci menuju unit apartemen.

Baca Juga :


Meylisa Zaara Bongkar Panggilan Sayang Suami ke Pria Selingkuhannya

“Pastinya dia tinggal sendiri. Karena kalau melompat, kalau ada saudara atau teman yang menghuni bersama, akan turun ke bawah untuk beri informasi. Ini enggak ada,” ujarnya.

Ester mengatakan, hingga saat ini pihak apartemen bekerja sama dengan Polsek Jatinegara untuk selidiki kasus ini dan mencari tahu identitas pria yang bunuh diri tersebut.

Pihak pengelola apartemen akan membantu kepolisian menelusuri unit-unit apartemen yang berada pada deret yang sama dengan unit yang digunakan pria itu untuk melompat.

Halaman Selanjutnya

“Untuk langkah-langkah selanjutnya, sudah kami serahkan ke polisi untuk mengambil alih karena itu ranah kepolisian,” ujarnya.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *