Menembus Dunia Akting hingga Gelar Miss Asia, Inspirasi dari Putri Riri Septiliani

Menembus Dunia Akting hingga Gelar Miss Asia, Inspirasi dari Putri Riri Septiliani

Minggu, 16 Juli 2023 – 19:38 WIB

JAKARTA – Putri Riri Septiliani, selebgram dan ibu rumah tangga yang gemar berbagi cerita dan inspirasi melalui media sosial, kini mulai meraih pencapaiannya. Mengawali karier di dunia akting pada tahun 2017 dengan bermain di film TEN The Secret Mission, profil Septiliani kini dapat dilihat di situs IMDB.

Baca Juga :


10 tahun Jadi Karyawan Bank BUMN, Ditta Febrina Alih Profesi Sebagai Influencer

Namun, perjalanan Septiliani tidak berhenti di dunia akting. Dia mengembangkan sayapnya ke dunia kecantikan dan berhasil mencapai posisi sebagai 1st Runner Up dalam ajang internasional Miss Asia Awards 2018. Scroll lebih lanjut ya.

Berkat keuletan dan kerja kerasnya, Septiliani yang juga dikenal melalui akun Instagramnya, @ririlian.93, telah membangun basis pengikut yang luas. Dia berbagi segala aspek kehidupannya, dari karirnya di dunia film dan pencapaian di ajang Miss Asia, hingga kehidupannya sebagai ibu rumah tangga dan pengusaha salon kecantikan, RR BEAUTY’S salon signature.

Baca Juga :


Sekjen Gerindra Instruksikan Seluruh Kader Gunakan Gawai untuk Menangkan Prabowo Jadi Presiden

“Menjadi seorang ibu dan pengusaha sekaligus tidaklah mudah. Namun, saya percaya bahwa setiap wanita memiliki kekuatan untuk mengubah tantangan menjadi peluang,” ungkap Septiliani, saat dihubungi baru-baru ini.

Baca Juga :


Suami Diduga Selingkuh dengan Pria, Meylisa Zaara Diingatkan Sejak Sebelum Nikah

Melalui cerita suksesnya, Septiliani menginspirasi banyak wanita untuk mengejar impian mereka tanpa menyerah pada hambatan. Dia juga menghargai media sosial sebagai platform yang memungkinkan perempuan untuk berbagi pengalaman dan inspirasi.

Di masa kuliahnya, Septiliani telah menunjukkan minat yang kuat pada marketing, yang kini menjadi kunci suksesnya dalam menciptakan konten yang inspiratif dan menarik bagi para pengikutnya.



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *