Tetap Cantik, Ayu Ting Ting Bantah Tudingan Operasi Plastik dan Suntik Putih

Tetap Cantik, Ayu Ting Ting Bantah Tudingan Operasi Plastik dan Suntik Putih

Minggu, 16 Juli 2023 – 17:23 WIB

JAKARTA – Di tengah jadwal padatnya, penyanyi Ayu Ting Ting tetap memprioritaskan perawatan diri. Meski usianya sudah tak lagi muda, Ayu masih sering disebut memiliki penampilan seperti anak baru gede (ABG) berkat perawatan yang rutin dilakukannya.

Baca Juga :


Jawaban Ayu Ting Ting Saat Wartawan Singgung Enji Kangen Bilqis

Ayu Ting Ting bersyukur bahwa penambahan usianya tidak mempengaruhi kondisi kulit wajahnya. Ia menegaskan bahwa ini adalah hasil dari komitmen untuk merawat dirinya dengan rutin. Scroll lebih lanjut ya.

“Alhamdulillah ya, walaupun belum ada pasangan, tetap harus dirawat,” ujar Ayu Ting Ting di sela acara ulang tahun ke-15 klinik Dermapro di FX Sudirman Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga :


Mantan Suami Ayu Ting Ting Curhat Kangen Bilqis, Syahnaz Masih Suka Ngompol

Meski penampilannya tampak awet muda dan cerah glowing meski tanpa make up, Ayu Ting Ting kerap dikira melakukan operasi plastik atau suntik putih. Namun, ia menegaskan rahasia kecantikannya adalah perawatan rutin di salah satu klinik.

Baca Juga :


Mantan Suami Ayu Ting Ting Curhat Kangen Bilqis tapi Cuma Bisa Pantau di Sosmed

“Iyalah (perawatan) kalau gak dirawat gak akan keliatan muda saya. Orang kalau ketemu saya gitu, nggak make up tapi glowing. Ya dirawat ya kan, pakai duit,” ucap wanita berusia 31 tahun itu.

“Udah dari dulu, saya dibilang suntik putih lah, operasi lah, biarin aja. Cuma saya cuek, diemin aja orang mau ngomong apa juga, yang jelas saya lakukan perawatan aja sama dokter Tan Yuanita di Dermapro,” jelas Ayu Ting Ting.



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *