Daftar Kecanggihan Huawei MatePad Air yang Hadir di Indonesia

Daftar Kecanggihan Huawei MatePad Air yang Hadir di Indonesia

Minggu, 16 Juli 2023 – 07:00 WIB

VIVA Tekno Huawei Device Indonesia resmi meluncurkan Huawei MatePad Air sebagai produk terbaru dalam rangkaian koleksi tablet layaknya komputer personal (PC). Tablet dirancang begitu tipis dan ringan sehingga cocok untuk berbagai skenario penggunaan. 

Baca Juga :


Huawei Siapkan Kejutan, Tablet MatePad Air untuk Pasar Indonesia

Peluncuran Huawei MatePad Air di Indonesia dibuka dengan sesi pre-order dengan serangkaian promo yang berlangsung pada 14-28 Juli 2023 dengan harga Rp8 juta. 

Selama periode tersebut, pelanggan akan mendapatkan total hadiah senilai Rp3,5 juta berupa M-Pencil 2nd Gen, MatePad Air Keyboard, Bluetooth Mouse, Mobile Cloud 200GB selama 1 bulan, dan in-game voucher Ragnarok Origin.

Baca Juga :


Belanda Akan Mulai Larang Pengunaan Ponsel di Ruang Kelas Sekolah

Pemesanan dapat dilakukan secara online melalui Huawei Official Store di Tokopedia, Shopee, dan eraspace.com. Pembelian secara offline bisa dilakukan di Huawei Authorized Experience Store, Erafone dan partner penjualan lain.

Berdasarkan keterangan resmi perusahaan, yang dikutip pada Minggu 16 Juli 2023, tablet ini punya beberapa keunggulan yang ditawarkan. Berikut rinciannya.

Baca Juga :


Huawei FreeBuds 5, Perangkat yang bikin ‘Telinga dapat Bernafas’

Desain ergonomis

Halaman Selanjutnya

MatePad Air didesain untuk mobilitas tinggi. Dengan bobot hanya 508 gram yang jauh lebih ringan dibandingkan kebanyakan laptop di kelasnya dengan ketebalan hanya 6,4 mm.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *