Luis Milla Ungkap Alasan Mundur dari Persib Bandung

Luis Milla Ungkap Alasan Mundur dari Persib Bandung

Sabtu, 15 Juli 2023 – 13:30 WIB

Bandung – Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung. Luis Milla memutuskan untuk mundur dari kursi kepelatihan Skuad Maung Bandung.

Baca Juga :


Umuh Muchtar Kaget Luis Milla Tinggalkan Persib Bandung

Keputusan mundurnya pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut disampaikan dalam sesi jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu 15 Juli 2023. Faktor persoalan pribadi menjadi alasan di balik mundurnya Luis Milla.

“Hari ini adalah hari yang cukup sulit bagi saya karena hari ini saya harus meninggalkan klub Persib karena alasan personal,” ujar Milla kepada awak media.

Baca Juga :


Klasemen Liga 1: Kejutan Barito Putera dan Dewa United

“Menurut saya waktu dan perjalanan yang dilalui bersama Persib sudah berjalan dengan baik dan penuh kasih sayang dan penuh kecintaan dari semua aspek di klub,” tambahnya.

Baca Juga :


BREAKING NEWS! Luis Milla Resmi Tinggalkan Persib Bandung

Duel Persib Bandung menjamu Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat 14 Juli 2023, menjadi momen terakhir kebersamaan Luis Milla bersama Victor Igbonefo cs.

Pelatih berusia 57 tahun tersebut juga berterima kasih kepada jajaran manajemen klub yang telah memberikan dukungan selama menjadi nahkoda Persib di Liga 1.

Halaman Selanjutnya

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua, orang-orang yang ada di sekitar saya sekarang seperti Pak Umuh. Pak Kuswara dan Pak Teddy yang selama ini sudah sabar dan terus memberikan support hingga hari ini,” ucapnya. 



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *