Film Dokumenter The Last Journey, Tampilkan Kisah Seru Saat Touring Vespa

Film Dokumenter The Last Journey, Tampilkan Kisah Seru Saat Touring Vespa

Sabtu, 15 Juli 2023 – 09:03 WIB

JAKARTA – Film dokumenter berjudul The Last Journey yang diproduksi oleh Pinisi Pictures bekerja sama dengan Simplemind Communications, telah resmi diluncurkan. Acara peluncuran film tersebut digelar di Taman Ismail Marzuki, Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Jumat, 14 Juli 2023.

Baca Juga :


Motor Mirip Vespa Terdaftar di Indonesia, Kota Masa Depan Hyundai

Acara peluncuran itu dihadiri oleh seluruh pemain dan tim yang terlibat, salah satunya adalah sang sutradara, Mario Arfani. Film dokumenter The Last Journey telah dikerjakan sejak awal tahun 2022. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Film ini bercerita tentang empat orang sahabat yakni Ulil, Bayu, Atur, dan Enzo, saat mereka menjalani petualangan touring menggunakan motor Vespa menuju acara prestisius Vespa World Day Bali di Nusa Dua, Bali.

Baca Juga :


OJK Optimis Bursa Karbon Diluncurkan September 2023, Begini Persiapannya

“Alhamdulillah senang banget sampai akhirnya hari ini bisa screening ini pencapaian satu tahun. Emang jauh-jauh sebelum produksi ini, pengin buat film traveling tentang keindahan alam Indonesia. Karena suka traveling juga. Inspirasinya dari kita aja yang sering Vespa-an dan traveling ke seluruh Indonesia,” kata Mario Arfani pada saat konferensi pers di acara peluncuran tersebut.

Film Dokumenter The Last Journey

Baca Juga :


Garap Konten Edukasi Bahaya Narkoba, BNN Provinsi Bali Gandeng YouTuber Bobon Santoso

Film dokumenter yang berdurasi 37 menit ini menampilkan petualangan empat orang sahabat demi sampai di Bali dengan mengendarai motor vespa.

Rute perjalanan membawa mereka menjelajahi keindahan alam dan kenikmatan kuliner Taman Nasional Baluran, Gunung Bromo, Pantai Pandawa, dan Pegunungan Kintamani. 

Halaman Selanjutnya

“The Last Journey Ini bukan hanya sekadar film dokumenter tentang touring Vespa, tapi orang-orang dibaliknya. Bercerita tentang persahabatan dan perjalanan untuk menikmati keindahan alam Indonesia dan kehangatan masyarakat lokal. Keberadaan Vespa di dalamnya, memberikan karakter yang kuat,” kata Mario. 

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *