5 Trik Beberes Rumah Cepat dan Efisien, Emak-emak Wajib Tahu!

5 Trik Beberes Rumah Cepat dan Efisien, Emak-emak Wajib Tahu!

Sabtu, 15 Juli 2023 – 08:39 WIB

TANGERANG – Beres-beres rumah adalah satu pekerjaan yang cukup melelahkan. Butuh waktu khusus jika ingin membersihkan seluruh area rumah, belum lagi rasa lelah yang bakal mendera usai membersihkannya. 

Baca Juga :


Cara Pilih Furnitur Rumah Ala Dian Sastrowardoyo, Biar Gak Boros dan Bisa Dipakai Puluhan Tahun

Namun sebenarnya, jika Anda mengetahui triknya, proses pembersihan rumah bisa menjadi lebih cepat dan mudah. Bagaimana caranya? Berikut beberapa trik membersihkan rumah, dilansir Womans Day, Sabtu 15 Juli 2023. Yuk, scroll.

Rapikan dulu
“Sebelum Anda membersihkan, menyeka, dan menggosok, salah satu hal yang harus Anda lakukan adalah angkat dan singkirkan semua (yang) terkumpul di lantai,” kata Sharon Lowenheim, MBA, MSE, penyelenggara profesional bersertifikat, dan pendiri Organizing Goddess, Inc.

Baca Juga :


Dian Sastrowardoyo Punya Spot Estetik di Rumah yang Bikin Ide Ngalir Terus

Setelah itu, lakukan hal yang sama pada semua ruangan dan permukaan. 

Baca Juga :


Mantan Altet Bulu Tangkis Nasional Meninggal di Kamar Mandi Sampai Bau Busuk

Sediakan wadah pembersih
Mulailah dengan menyediakan wadah khusus untuk semua produk pembersih Anda. Sediakan satu ember yang bisa dibawa berkeliling rumah saat Anda hendak membersihkannya. 

Buat jadwal
Membuat jadwal kapan Anda akan membersihkan rumah akan membuat rumah selalu nampak bersih dan rapi sekaligus menyimpan tenaga Anda. Tidak ada gunanya membersihkan ruangan yang sama berulang kali jika Anda mengabaikan bagian lain dari rumah Anda. Buatlah jadwal pembersihan menjadi daftar harian, mingguan dan bulanan. Anda tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam bahkan berhari-hari lagi untuk membersihan seluruh rumah lagi. 

Halaman Selanjutnya

Bekerja lebih cerdas, bukan lebih kerasDibanding dengan cara manual, cobalah membeli peralatan yang bisa membantu pekerjaan Anda lebih cepat. Kini, sudah banyak dijual ‘pembersih pintar’ yang membuat pekerjaan rumah Anda menjadi lebih efisien. 



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *