Kunci Sukses Dewa United Melesat di Liga 1

Kunci Sukses Dewa United Melesat di Liga 1

Jumat, 14 Juli 2023 – 11:02 WIB

BANDUNG – Dewa United tampil konsisten dalam dua laga di awal musim Liga 1 2023/2024. Dewa sukses mencatatkan kemenangan saat berhadapan dengan Arema FC (1-0) dan PSM Makassar (1-2).

Baca Juga :


Bobotoh Boikot Pertandingan Persib, Luis Milla Pasrah

Hasil memuaskan ini membuat Tangsel Warriors menghuni papan atas klasemen dengan 6 poin. Dewa hanya kalah selisih gol dengan Rans Nusantara FC sebagai pemuncak klasemen.

Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekenrink menilai hasil positif di dua laga terakhir tak lepas dari kinerja apik anak asuhnya, terutama dua penjaga gawang Muhammad Deden Natshir dan Sonny Stevens.

Baca Juga :


Prediksi Liga 1: Bali United vs Madura United

Kedua kiper ini tampil luar biasa ketika diturunkan. Deden Natshir mampu menahan gempuran penyerang Arema FC, sedangkan Sonny Stevens bermain apik saat bertandang ke markas PSM Makassar.

“Sesederhana kami mencetak gol lebih banyak dari lawan. Saya rasa kami juga punya dua penjaga gawang yang pada awal musim ini dapat nominasi penyelamatan terbaik, jadi hal itu yang perlu dilihat dari performa tim kami,” ujar Jan Olde.

Baca Juga :


5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Persib Bandung vs Dewa United

“Dan itu yang saya puji dari pemain karena kami sangat dekat satu sama lain. Mereka juga bertarung tidak individual tapi berjuang secara grup. Tapi tetap laga menghadapi Arema dan PSM adalah laga yang sulit,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya

Pencapaian positif Dewa United di musim ini memang mengejutkan publik sepakbola Indonesia. Maklum saja, musim lalu Risto Mitrevski cs terpuruk di zona degradasi.



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *