Boyband Korea XODIAC Bakal Tampil di Indonesia, Zayyan Pulang Kampung!

Boyband Korea XODIAC Bakal Tampil di Indonesia, Zayyan Pulang Kampung!

Kamis, 13 Juli 2023 – 22:10 WIB

JAKARTA – Media sosial beberapa waktu yang lalu dihebohkan oleh pemberitaan terkait pemuda asal Indonesia yang bernama Muhammad Rifki Fahri Zayyan atau akrab dengan nama Zayyan, yang berhasil debut menjadi idol di Korea Selatan. 

Baca Juga :


Bikin Ngakak, Gibran Unggah Pertemuan dengan Zayyan Sebut Tak Nyaman Karena Penampakan Astral

Zayyan bergabung dengan boyband XODIAC di bawah label musik Kpop OCJ Entertainment. Lagu debut Zayyan dengan XODIAC berjudul Throw a Dice sukses mencuri hati masyarakat khususnya yang berasal dari Indonesia.

Maka tak heran, jika Zayyan memiliki banyak penggemar di Tanah Air. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Baca Juga :


Jakarta Kekurangan Stok Darah

Setelah sukses debut di Korea, XODIAC untuk pertama kalinya akan datang ke Indonesia dan tampil dalam acara Telkomsel Awards 2023 yang akan digelar pada tanggal 21 Juli 2023 di Beach City International Stadium, Jakarta Utara.

Baca Juga :


Resmi Debut Jadi Idol Kpop, Zayyan Jadi Trending Topic Bikin Bangga Indonesia

Informasi itu disampaikan dalam unggahan di akun Instagram @telkomsel. Sebagai informasi, XODIAC debut dengan sembilan personil yakni Zayyan, Lex, Hyunsik, Beomsoo, Gyumin, Wain, Sing, Davin, dan Leo.

“Debut Hebat di Tahun Ini! XODIAC telah mencuri hati penggemar dengan lagu-lagu seperti “Special Love”, “Throw A Dice”, dan “Calling”. Penampilannya jadi salah satu yang paling ditunggu di #TelkomselAwards2023!” bunyi caption dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Kamis, 13 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya

“Ditambah lagi, ada Zayyan, salah satu member XODIAC yang berasal dari Indonesia. Tentunya, penampilan mereka tanggal 21 Juli 2023 nanti juga menjadi pembuktian bahwa anak negeri juga bisa menjadi idol internasional!” tambahnya.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *