Lama Bungkam, Zayn Malik Akhirnya Ungkap Alasan Keluar dari One Direction

Lama Bungkam, Zayn Malik Akhirnya Ungkap Alasan Keluar dari One Direction

Kamis, 13 Juli 2023 – 16:12 WIB

JAKARTA – Mantan kekasih Gigi Hadid, Zayn Malik mendadak menjadi trending topic setelah kehadirannya dalam podcast Call Her Daddy pada Rabu 12 Juli lalu.

Baca Juga :


Selena Gomez Unfollow Gigi dan Zayn Malik, Karena Cemburu?

Dalam podcast tersebut, Zayn Malik sempat membicarakan tentang kehidupan pribadinya mulai dari kebahagiaannya menjadi ayah dari Khai hingga soal karier bermusiknya bersama One Direction.

Seperti diketahui, Zayn Malik memilih untuk meninggalkan grup tersebut 5 tahun setelah debut dan memilih menjadi solois. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Baca Juga :


5 Penyanyi Ini Terang-terangan Dukung LGBT, No 3 Gak Nyangka Banget

Lantas apa yang membuatnya meninggalkan grup yang digawangi oleh Liam Payne, Harry Styels, Niall Horan, Louis Tomlinson ini? 

Baca Juga :


Deretan Artis Berbusana Terbaik di Met Gala 2023

“Ada banyak, saya tidak ingin membahas terlalu banyak detail, tetapi ada banyak politik yang terjadi. Orang-orang tertentu melakukan hal-hal tertentu, orang-orang tertentu tidak ingin menandatangani kontrak, jadi saya tahu ada sesuatu yang terjadi, jadi saya maju terus. Saya seperti, ‘Saya akan keluar dari sini.’ Saya pikir ini sudah selesai,” katanya mengutip laman E Online

Dijelaskan oleh pria berusia 30 tahun itu, dia lebih dari siap untuk berkarir sendiri menjadi solois. 

Halaman Selanjutnya

“Saya benar-benar egois ingin menjadi orang pertama yang keluar dan membuat album saya sendiri, jika saya benar-benar jujur ??kepada Anda. Saya seperti, ‘Saya akan melakukan hal ini untuk pertama kalinya’,” ujar mantan kekasih Gigi Hadid ini.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *