Mengenal Sosok Suami Tina Toon ‘Bolo-bolo’, Bukan Politikus atau Artis Tapi Pengusaha

Mengenal Sosok Suami Tina Toon ‘Bolo-bolo’, Bukan Politikus atau Artis Tapi Pengusaha

Kamis, 13 Juli 2023 – 14:19 WIB

Jakarta – Tina Toon, mantan artis cilik yang terkenal dengan lagu berjudul “Bolo-bolo” itu baru saja memberikan kabar bahagia. Tina Toon mengunggah potret kebahagiannya bersama dengan calon suami ketika menjalani prosesi Sangjit. 

Baca Juga :


Uya Kuya Bakal Biayain Resepsi Pernikahan Fahmi Jika Dapat Jodoh Baru Pengganti Anggi

Seperti diketahui, anggota DRPD DKI Jakarta untuk periode 2019-2024 itu tidak pernah memperlihatkan hubungan asmaranya di media sosial. Akibatnya, ketika dia mengabarkan kalau dia sudah menikah, hal ini membuat warganet terkejut. 

Setelah mengunggah momen sangjit, Tina Toon ternyata sudah menikah dengan sang suami. Pernikahan ini digelar bulan Juni dan hanya dihadiri keluarga. Tina Toon membagikan kabar bahagia itu dan meminta maaf baru mengabarkan pernikahan itu sekarang. 

Baca Juga :


Selamat! Tina Toon Umumkan Telah Menikah

“I’m Married- Tanpa mengurangi rasa hormat , ijinkan ak share pernikahanku di bulan Juni kemarin skalian meminta doa restu kepada semuanya dan mohon maaf bgt kemarin ak nikahannya sama keluarga inti aku dan keluarga inti suami saja,” tulis Tina Toon. 

Baca Juga :


Fakta Baru Terungkap, Anggi Anggraeni Berikan Cincin Nikah dari Fahmi ke Adriaman Lase

“Jadi singkat cerita harusnya aku married itu di tahun lalu , tp rencana berubah2 krn tahun lalu masih covid2nya, trus tiba2 oma sakit dan memburuk, sempet mau nikahan di rumah tadinya biar oma bisa liat tp takdir berkata lain oma dipanggil Tuhan dan akhirnya rencana berubah lagi,” sambungnya.

Sosok Suami Tina Toon

Halaman Selanjutnya

Seperti diketahui, hubungan Tina Toon dengan sang suami yang bernama Daniel itu tidak pernah diumbar-umbar di media sosial. Tapi, sebelumnya Tina ternyata sempat mengisyaratkan akan segera melangsungkan acara pernikahan dengan sang kekasih. 

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *