Viral Satu Sekolah Pakai Tas Smiggle, Netizen Jabarkan Alasannya

Viral Satu Sekolah Pakai Tas Smiggle, Netizen Jabarkan Alasannya

Kamis, 13 Juli 2023 – 05:15 WIB

Jakarta – Siswa-siswi dari berbagai jenjang mulai dari SD hingga SMA dan SMK saat ini sudah memulai tahun ajaran baru 2023-2024. Perlu diketahui bahwa jadwal masuk sekolah anak SD, SMP, SMA, dan SMK berbeda-beda tiap jenjangnya. Selain itu, tiap provinsi juga memiliki waktu yang juga tak sama.

Baca Juga :


DPR Desak Menteri Nadiem Segera Beresi Polemik Sistem PPDB Zonasi

Dilihat dari Kalender Pendidikan Disdik DKI Jakarta, tahun pelajaran 2023/2024 dimulai hari Senin, tanggal 10 Juli 2023. Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi peserta didik PAUD, TKLB, SMP/SMPLB, SMA/SMALB, dan SMK dilaksanakan mulai tanggal 10 sampai 12 Juli 2023.

Ilustrasi ruang kelas/sekolah

Baca Juga :


Ajudan Pribadi Posting Foto Ferdy Sambo di Rumah, Begini Penampakannya

Ada yang menarik dari kegiatan MPLS di salah satu sekolah dasar yang video kegiatannya sedang viral, yaitu anak-anak sekolah dasar yang memakai tas Smigle serempak. Video itu diunggah oleh akun TikTok @.mrs.allx tentu menarik banyak perhatian,

Di dalam video terlihat anak-anak sekolah dasar yang memakai pakaian atasan putih bawah putih sedang berbaris dan satu persatu anak itu salim kepada guru-gurunya yang berdiri berbaris juga.

Baca Juga :


Kemenparekraf Kecam Aksi Kakek Berpeci Rekam Payudara Turis di Pantai Mandalika

Video itu merupakan pernyataan yang dibalas oleh netizen di video sebelumnya, netizen itu menyatakan dirinya salah fokus karena tas anak-anak yang ada di video itu memakai tas merek smigle, jenisnya pun terlihat beragam.

Satu Sekolah Pakai Tas Smiggle

Satu Sekolah Pakai Tas Smiggle

Halaman Selanjutnya

“Masya Allah, salfok tasnya smiggle semua,” bunyi pernyataan netizen tersebut.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *