Lawan Dewa United, Persib Bandung Waspada Ancaman Ricky Kambuaya

Lawan Dewa United, Persib Bandung Waspada Ancaman Ricky Kambuaya

Rabu, 12 Juli 2023 – 07:32 WIB

Bandung – Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang laga melawan Dewa United di pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat 14 Juli 2023.

Baca Juga :


Persija Belum Maksimal Bukan karena Marko Simic

Pelatih Persib, Luis Milla memastikan persiapan timnya berjalan dengan baik. Para pemain antusias melahap program yang diberikan tim pelatih dalam sesi latihan.

“Semua berjalan dengan bagus dengan ritme dan intensitas karena itu kunci untuk bersiap menghadapi pertandingan, begitu pula dengan sikap mereka,” kata Milla di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa 11 Juli 2023.

Baca Juga :


Liga 1 Baru Berjalan 2 Pekan, PSIS Semarang Pinjamkan Pemain

Dalam latihan kali ini, Luis Milla fokus pembenahan dari segala lini. Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut ingin para pemain menunjukkan perfoma terbaiknya di pertandingan nanti.

Duel Arema FC vs Persib Bandung

Baca Juga :


Suporter Boikot, Persib Vs Dewa United Terancam Sepi Penonton

“Kami terus mengulangi latihan mengenai konsep bermain karena kami ingin bisa memperbaiki segala hal dalam segala situasi. Dan yang paling penting adalah sikap dan intensitas dari pemain dalam latihan,” terangnya.

Di samping itu, Milla juga tidak khawatir dengan kehadiran Ricky Kambuaya di kubu Dewa United. Menurutnya, Ricky memang butuh menit bermain sehingga harus meninggalkan Persib.

Halaman Selanjutnya

Seperti diketahui, Maung Bandung melepas Ricky Kambuaya ke Dewa United dengan skema transfer. Pemain asal Papua ini sebenarnya terikat kontrak dengan Persib hingga tahun depan. 

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *