Bikin Makin Bergairah, Gaya Seks Panas Buat Pecinta Doggy Style Dijamin Klimaks

Bikin Makin Bergairah, Gaya Seks Panas Buat Pecinta Doggy Style Dijamin Klimaks

Minggu, 9 Juli 2023 – 00:18 WIB

JAKARTA – Seks selalu jadi dambaan banyak pasangan untuk tetap menghidupkan suasana intim yang menyenangkan. Kendati begitu, sebagian besar pasangan kerap jatuh dalam kondisi jenuh lantaran kerap melakukan gaya seks yang sama dalam waktu lama. 

Baca Juga :


Heboh Seorang Pasian Meninggal saat Bercinta dengan Perawat

Terkadang memilih posisi yang sama bisa membosankan dan kita perlu menambahkan sedikit sensasi berbeda. Untuk mendapatkan inspirasi tersebut, sebenarnya tidak perlu sulit mencari karena ada gaya seks panas yang bisa dijangkau para pasangan dengan nama “Y”.

Dikutip dari laman Dailystar, posisi gaya “Y” ini menjanjikan penetrasi yang dalam dan banyak kesenangan. Satu-satunya hal yang dibutuhkan untuk melakukannya adalah kekuatan tubuh bagian atas yang cukup dan punggung bawah yang sehat. Jika merasa cukup bugar untuk mencobanya, ada banyak alasan mengapa harus melakukannya dengan pasangan.

Baca Juga :


Bersenggama di Hari Tasyrik Haram Hingga Picu Anak Lahir Cacat? Ini Kata Ustaz Khalid Basalamah

Bagi mereka yang belum pernah mendengar tentang gerakan gaya “Y”, ada alasan kenapa disebut demikian. Itu karena tubuh pasangan akan menyatu membentuk huruf Y. Untuk memungkinkan hal ini terjadi, suami harus berada di atas dan di belakang istri.

Baca Juga :


Lihat Kemaluan Istri saat Bersenggama Picu Buta, Bagian Tubuh Pasangan yang Perlu Dicium

Sementara istri harus memastikan mereka menghadap ke bawah sebelum memposisikan diri sedemikian rupa sehingga membuat kepala dan badan mereka menggantung di sisi tempat tidur.

Ketika dalam posisi ini, istri juga harus menghadap ke lantai. Lalu, akan meletakkan tangannya ke bawah. Karenanya, perlu memastikan untuk menggunakan lengan mereka untuk menopang setiap saat.

Halaman Selanjutnya

Posisi ini penting, karena mencegah mereka bergerak saat semua dorongan sedang berlangsung penetrasi dari suami. Penting juga bagi suami untuk memposisikan diri sehingga tubuhnya tergantung di atas tempat tidur dan diposisikan di atas pasangannya.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *