Dor Dor! Tragedi 1 Tahun Penembakan Berdarah di Rumah Dinas Ferdy Sambo

Dor Dor! Tragedi 1 Tahun Penembakan Berdarah di Rumah Dinas Ferdy Sambo

Sabtu, 8 Juli 2023 – 07:29 WIB

Jakarta – Tembakan begitu cepat membunuh Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, salah satu ajudan mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo di rumah dinas nya di Komplek Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan 8 Juli 2022 lalu.

Baca Juga :


Anis Bela Panji Gumilang, Erick Thohir Disentil Eks Anggota FIFA soal Polemik JIS

Eksekutornya yakni Bharada Richard Eliezer alias Bharada E. Brigadir J langsung terkapar dan tak sadarkan diri. Peristiwa ini terjadi sehari setelah perayaan hari ulang tahun pernikahan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Kasus ini mencuat di publik 3 hari setelah peristiwa itu terjadi atau tepatnya 11 Juni 2023. Mabes Polri kelimpungan ‘diteror’ awak media mengenai kejadian itu lantaran belum ada informasi apapun yang keluar dari institusi Polri.

Baca Juga :


Trisha Kasih Kejutan Buat Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi: Tahun Ini Konsepnya LDR

Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo

Tak lama berselang, Polri akhirnya angkat suara. Brigjen Ahmad Ramadhan yang mengungkapkan detik demi detik kejadian ini versi Ferdy Sambo. Saat itu, narasi yang disampaikan adalah tembak menembak antara ajudan. Isu yang dikeluarkan juga dugaan pelechan seksual.

Baca Juga :


Kakak Brigadir J Nikah, Kamaruddin Simanjuntak Kasih Amplop Tebal

Keluarga Brigadir J tak terima atas tuduhan anaknya melakukan pelecehan seks. Munculah pengacara bernama Kamaruddin Simanjuntak. Dia yang membela keluarga Yosua berhadapan dengan Polri.

Halaman Selanjutnya

Kamaruddin merasa janggal dengan sejumlah pernyataan Polri mengenai kasus Brigadir J ini. Kamaruddin akhirnya membuat laporan ke Polri atas dugaan pembunuhan berencana. Kasus ini sempat mandeg satu bulan.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *