Posan Tobing Bakal Laporkan Band Kotak Jika Masih Nekat Nyanyikan Lagunya

Posan Tobing Bakal Laporkan Band Kotak Jika Masih Nekat Nyanyikan Lagunya

Sabtu, 8 Juli 2023 – 00:28 WIB

Jakarta – Masalah hak cipta lagu antara band Kotak dengan mantan personelnya yakni Posan Tobing masih berlanjut. Posan kali ini menegaskan Cella, Tantri, dan Chua untuk tidak membawakan lagu-lagu ciptaannya, baik yang ia ciptakan sendiri maupun bersama-sama.

Baca Juga :


Posan Tobing Larang Band Kotak Nyanyikan Lagu Ciptaannya

Dalam somasi terbukanya, Posan Tobing melayangkan 11 gugatan untuk mantan band yang sudah membesarkan namanya itu. Tidak sendirian, Posan Tobing juga menggandeng Julia Angelia atau Pare yang juga merupakan mantan personel Kotak.

Baca Juga :


Somasi Kedua, Fuji Ungkap Alasan Bakal Laporkan Polisi Mantan Manajernya

“Dari 11 poin ini utamanya adalah personel band Kotak, yakni Cella, Chua, dan Tantri dilarang membawakan lagu-lagu yang diciptakan Posan Tobing dan Julia Angelia dalam setiap panggungnya,” kata Jerys Napitupulu selaku kuasa hukum Posan Tobing dan Julia Angelia, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat 7 Juli 2023.

Pihak Posan Tobing dan Pare tidak segan melanjutkan perkara ini ke ranah hukum apabila band Kotak tidak mengindahkan peringatannya.

Baca Juga :


Layangkan Somasi Kedua, Fuji Bakal Laporkan Eks Manajer Soal Penggelapan Uang

“Kami beritahukan, jika memang mereka masih membawakan lagu-lagunya, kami akan bawa masalah ini ke ranah hukum, baik pidana dan perdata,” kata Jerys Napitupulu.

Halaman Selanjutnya

“Tidak ada kata maaf jika masalah ini terjadi lagi,” sambungnya.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *